Percintaan Dikritik, 'Why Her' Rilis Syuting Ciuman Seo Hyun Jin & Hwang In Yeop
SBS
TV

Video berdurasi sekitar 6 menit itu juga memperlihatkan proses syuting lainnya seperti ketika bersama dengan para aktor muda pemeran mahasiswa di kampus 'Why Her'.

WowKeren - "Why Her" meski baru ditayangkan empat episode sudah berhasil mencatat raih di atas 10 persen. Drama SBS yang dibintangi Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop itu menuai pujian terutama karena alur serta karakter Oh Soo Jae.

Di tengah pujian itu, "Why Her" juga menuai kritikan terutama karena percintaan antara karakter Oh Soo Jae dan Gong Chan (Hwang In Yeop). Penonton menganggap alur percintaan tampak dipaksakan dan menganggu keseluruhan cerita.

Namun sepertinya tim produksi "Why Her" memilih bersikap "cuek". Terbukti meskipun dikritik, SBS justru membagikan video syuting ketika Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop melakukan syuting adegan ciuman romantis.

Video memperlihatkan Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop yang berlatih dengan sutradara sebelum syuting dimulai. Begitu kamera mulai merekam, pasangan utama "Why Her" itu langsung fokus mengkhayati satu sama lain.


Percintaan Dikritik, \'Why Her\' Rilis Syuting Ciuman Seo Hyun Jin & Hwang In Yeop

Source: Naver

Ketika hendak syuting ciuman pun, Seo Hyun Jin dan Hwang In Yeop terlihat tidak banyak bicara. Usai berdiskusi dengan sutradara, keduanya langsung bisa mendalami karakter satu sama lain dan berciuman.

Video berdurasi sekitar 6 menit itu juga memperlihatkan proses syuting lainnya seperti ketika bersama dengan para aktor muda pemeran mahasiswa. Terlihat juga aktor senior Heo Jun Ho yang tersenyum ceria berbeda dari karakternya di drama.

Video syuting itu ditutup dengan kejutaan ulang tahun Hwang In Yeop yang sudah memasuki usia 31 tahun. Sepertinya proses syuting "Why Her" berlangsung kisaran 19 Januari, yang merupakan tanggal ketika sang aktor ganteng berulang tahun.

Sementara itu, "Why Her" menceritakan tentang Oh Soo Jae, pengacara berhati dingin yang merasa kosong usai hanya mengejar kesuksesan, dan Gong Chan, mahasiswa hukum yang akan melakukan apa saja untuk melindunginya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru