Perdana Joget Bareng Sisca Kohl, Ekspresi Jess No Limit Curi Perhatian
Instagram/jessnolimit
Selebriti

Untuk pertama kalinya, Jess No Limit akhirnya joget TikTok bareng sang kekasih, Sisca Kohl. Begini aksinya yang curi perhatian, terutama karena ekspresinya.

WowKeren - Jess No Limit dan Sisca Kohl tampaknya semakin mesra saja. Keduanya pun tak lagi malu-malu saat mengumbar kemesraan di publik maupun di akun media sosial masing-masing.

Baik Jess No Limit dan Sisca Kohl kerap membuat konten bersama. Yang mengejutkan, belum lama ini Sisca Kohl mengajak Jess No Limit saat membuat konten joget di TikTok.

Sisca Kohl rupanya mengajak Jess No Limit berjoget dengan menggunakan sound yang tengah viral. Keduanya lantas menunjukkan aksinya dengan cukup luwes.

Baik Jess No Limit dan Sisca Kohl pun tampak menunjukkan gerakan yang kompak. Tak cuma itu, keduanya pun terlihat begitu ekspresif dan ceria.

Sisca Kohl sendiri tampaknya begitu senang saat berjoget dengan Jess No Limit. "Joget dgn AyangπŸ’› @jessnolimit999," tulis Sisca Kohl di caption.



Perdana Joget Bareng Sisca Kohl, Ekspresi Jess No Limit Curi Perhatian

Sumber: TikTok

Aksi joget keduanya itu pun ramai dikomentari netter. Banyak dari mereka rupanya mengaku terhibur sekaligus terbawa perasaan alias baper dengan keduanya.

Netter pun menyoroti ekspresi Jess No Limit yang dinilai berbeda saat membuat konten dengan sang adik, Jessica Jane. Rupanya Jess dinilai selalu cemberut saat bersama dengan Jessica Jane, namun tidak saat bersama dengan Sisca Kohl. Netter pun mengaku gemas dengan aksi joget Jess No Limit yang tampak bersemangat. Ditambah dengan ekspresinya yang terus tersenyum.

"Tumben senyum mas jessπŸ˜‚πŸ˜‚ biasanya sama jesika cemberut mulu πŸ˜‚," tulis netter. "Sm adeknya muka tertekan, sm ayangnya full senyum πŸ˜‚," komen netter lainnya.

"Bang jes full power 😹," sambung yang lain. "Baru liat jess joget terus senyum😭🀏🏻🀏🏻 gemes," timpal yang lainnya.

Postingan Sisca Kohl itu pun direspons manis oleh Jess No Limit. "I love you ayangggg πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ˜β€οΈβ€οΈπŸ₯°πŸ₯°," tulisnya. "I love you too ayangggg πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ’›πŸ˜β€οΈβ€οΈπŸ₯°πŸ₯°," balas Sisca Kohl.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru