Cast 'Business Proposal' Ketahuan Punya Kesamaan Mengejutkan Ini Setelah Pengakuan Kim Min Kyu
Star Daily News
Selebriti

Dalam acara musik ini, Kim Min Kyu menampilkan suara nyanyian yang indah dan emosional. Oleh karena itu, ia pernah mencoba untuk debut sebagai idol K-pop.

WowKeren - Kim Min Kyu pernah mengejar mimpi yang berbeda, yang sebenarnya tak jauh berbeda dengan para pemeran utama "Business Proposal" yang lain. Baru-baru ini, aktor tersebut mengungkapkan kalau dirinya pernah menjalani training untuk debut sebagai idol.

Kim Min Kyu telah menarik perhatian karena visual dan fisiknya yang luar biasa. Sebelum mendapatkan popularitas besar dengan membintangi "Business Proposal", ia sebenarnya menjadi topik hangat saat tampil di "I Can See Your Voice 4".

Dalam acara musik ini, Kim Min Kyu menampilkan suara nyanyian yang indah dan emosional. Oleh karena itu, ia pernah mencoba untuk debut sebagai idol K-pop.

Diungkap Kim Min Kyu di acara bincang-bincang "Radio Star", ia dulu menghabiskan waktu singkat untuk mempersiapkan diri menjadi idol K-pop. Aktor tersebut benar-benar berlatih bersama para member SEVENTEEN (II) yang sekarang terkenal.


Pada saat itu, Kim Min Kyu tidak tahu seperti apa debut timnya, tetapi tetap tinggal dan berlatih selama sekitar satu bulan. Namun, dia kemudian menyadari bahwa dia tidak cocok untuk kehidupan idol dan memiliki hasrat yang lebih dalam untuk berakting, sehingga mengubah jalur karirnya.

Setelah bertahun-tahun berusaha, Kim Min Kyu akhirnya mendapatkan perhatian untuk perannya sebagai pemeran utama pria kedua di "Business Proposal". Di sana, sang aktor tampaknya telah bersatu kembali dengan hasrat lamanya.

Secara khusus, Ahn Hyo Seop, yang berperan sebagai pemeran utama pria Kang Tae Moo dari drama tersebut, juga pernah berlatih dengan grup K-pop GOT7. Seperti Kim Min Kyu, aktor ini pernah bermimpi menjadi seorang idol. Selain itu, aktris utama kedua Seol In A juga pernah menjadi trainee K-pop, dan pernah berlatih di bawah agensi yang sama dengan Youngji KARA.

Terakhir, Kim Sejeong, yang berperan sebagai pemeran utama wanita "Business Proposal", memulai debutnya di grup K-pop IOI, dan kemudian di gu9udan. Kedua grupnya telah bubar, yang membuat Kim Sejeong kini berkarir sebagai aktris.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru