Celana Jessi Bikin Syok, Yoo Jae Seok Beri Komentar Lucu
Selebriti

Dalam episode terbaru 'The Sixth Sense 3' yang ditayangkan pada 17 Juni 2022, aktris Oh Na Ra tiba-tiba menunjuk Jessi, yang mengenakan celana jeans mengejutkan.

WowKeren - Aktris Oh Na Ra terkejut melihat pakaian Jessi (Jessica H.o.) di episode terbaru "The Sixth Sense 3." Namun komentar Yoo Jae Seok lebih mencuri perhatian.

Dalam episode yang ditayangkan pada 17 Juni 2022, Park Jin Joo dan Arin OH MY GIRL menjadi bintang tamu. Seperti biasanya, banyak hal yang menarik untuk diperbincangkan.

Mijoo eks Lovelyz tertawa terbahak-bahak sejak awal siaran saat dia berkata, "Tidak ada yang menungguku hari ini. Aku tidak akan menyikat gigi atau memperbaiki riasanku hari ini."

Oh Na Ra tiba-tiba menunjuk Jessi, yang mengenakan celana jeans mengejutkan dengan lubang yang sangat besar di depan. Bintang drama "SKY Castle" itu mengatakan, "Jessi ah, apakah kamu benar-benar memakai pakaian?"

Celana Jessi Bikin Syok, Yoo Jae Seok Beri Komentar Lucu

Source: KBizoom


Yoo Jae Seok tak mau ketinggalan menggoda Jessi. Entertainer paling populer di Korea Selatan itu memberikan komentar yang lucu dengan berkata, "Dia pergi keluar di musim panas dan digigit pahanya."

Jessi langsung mengakui, "Benar." Oh Na Ra lalu berkata, "Hari ini adalah hari terakhir kami. Kalian bekerja keras semuanya," mengungkapkan penyesalannya atas rekaman terakhir "The Sixth Sense 3."

Hal ini tentu saja membuat pemirsa setianya kecewa. Pasalnya, acara "The Sixth Sense 3" memiliki keunikan tersendiri seputar tayangannya. Ditambah dengan kekocakan para anggotanya yang tidak dapat diabaikan begitu saja.

Jeon So Min sebelumnya juga ikut membintangi acara ini. Namun, ketika melakukan proses syuting acara "The Sixth Sense 3," aktris tersebut mengalami kesehatan fisik yang kurang baik sehingga absen di acara tersebut.

Sementara itu, "The Sixth Sense 3" adalah variety show yang menciptakan delusi indra keenam yang tidak terduga dan membuat lima pemerannya menemukan hal-hal palsu, yang tersembunyi di dalam hal-hal yang nyata dan terlihat lebih nyata daripada yang asli.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait