Eli Eks U-KISS Curhat ke Alexander Pertengkaran dengan Mantan Istri yang Buat Dirinya Ogah Balikan
Instagram
Selebriti

Dalam episode terbaru acara 'We Got Divorced 2, Eli terlihat bertemu dengan mantan anggota U-KISS Alexander dan berbagi pemikiran jujurnya tentang mengapa dirinya tak mau rujuk dengan Ji Yeon Soo.

WowKeren - Baru-baru ini secara matang Eli akhirnya memutuskan untuk tidak tinggal bersama mantan istrinya Ji Yeon Soo. Dalam episode terbaru dari acara hiburan asli TV CHOSUN, "We Got Divorced 2" yang tayang pada 17 Juni, mantan member U-KISS itu akhirnya mengungkapkan bahwa dia telah memutuskan untuk tidak tinggal bersama wanita yang telah memberinya seorang putra tersebut.

Dalam episode terbaru ini, Eli terlihat bertemu dengan mantan anggota U-KISS Alexander dan berbagi pemikiran jujurnya. Eli memberi tahu Alexander bahwa dia akan pindah ke Korea dan berkata, "Aku akan pergi ke Amerika Serikat dan mengurus berbagai hal. Lalu, aku akan berusaha keras untuk tinggal di Korea."


Alexander kemudian bertanya tentang tinggal bersama Ji Yeon Soo, dan Eli menjawab, "Kami tidak bertengkar tapi kami berjalan di atas kulit telur di sekitar satu sama lain. Yah, kami tidak bisa menahannya." Eli juga berbagi bagaimana rasanya tinggal bersama Ji Yeon Soo dan memberikan cerita khusus tentang hal-hal yang tidak nyaman tinggal bersamanya. "Sebelumnya, aku hanya akan mencocokkan semuanya dengannya. Tapi sekarang berbeda. Sederhananya, ada insiden AC," tambahnya.

Eli Eks U-KISS Curhat ke Alexander Pertengkaran dengan Mantan Istri yang Buat Dirinya Ogah Balikan
TV Chosun

"Ini musim panas, dan panas tapi Yeon Soo mudah kedinginan dan aku lemah terhadap panas. Aku ingin menyalakan AC tapi aku merasa kita akan berdebat jika aku menyalakan AC," lanjutnya. "Jika aku bertanya pada Ji Yeon Soal menyalakan AC, dia bilang tidak. Lalu, aku jadi sensitif karena panas dan kesal. Akhirnya berantem. Jadi, aku tahan saja panasnya"

Sementara itu setelah melewati hari-hari yang dianggap kurang menyenangkan sebagai suami istri, Eli memilih untuk benar-benar berpisah dari sang mantan istri. "Ketika aku menikah dengannya, aku akan cocok dengannya, tetapi sekarang kami sudah bercerai. Jadi kami hanya ibu Minsoo dan ayah Minsoo. Jadi, aku lebih mementingkan diri aku sendiri. Aku pikir itu adalah keputusan yang tepat bagi kita untuk tidak hidup bersama. Aku pikir kita tidak akan hidup bersama. Itu adalah rencana aku sekarang," pungkasnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait