Hoon U-KISS Perdana Pamer Foto Bayinya dengan Hwang Jisun Eks Girl's Day
Happy Married Company
Selebriti

Hoon U-KISS dan Hwang Jisun eks Girl's Day menyambut kelahiran putra pertama mereka pada hari ini, Selasa (2/1). Berbagi kebahagiaan dengan fans, Hoon memamerkan foto bayinya yang baru lahir.

WowKeren - Mengawali tahun baru 2024, Hoon U-KISS dan Hwang Jisun eks Girl's Day menyambut kelahiran anak pertama mereka. Segera setelah Jisun melahirkan, Hoon perdana membagikan foto bayi mereka.

Pada hari ini, Selasa (2/1), Hoon diwakili oleh agensi Tango Music mengabarkan kepada outlet media Newsen mengenai kabar gembira ini. Istri Hoon, Jisun telah melahirkan seorang bayi laki-laki yang sehat.

”Hoon U-KISS telah menyambut seorang putra pada hari ini. Saat ini, ibu dan anak dalam keadaan sehat,” papar Tango Music.

Segera setelah pengumuman itu, Hoon memamerkan foto bayinya dengan Jisun melalui akun Instagram pribadi. Dalam foto yang dibagikan Hoon, terlihat kaki mungil bayi yang baru lahir. Idol kelahiran 1991 itu menyampaikan kebahagiaan menyambut anak yang sudah lama dinanti.

Hoon U-KISS Perdana Pamer Foto Bayinya dengan Hwang Jisun Eks Girl\'s Day

Source: Instagram


Sambil mengunggah foto itu, Hoon mengatakan, “Halo, aku Hoon! Putraku sungguh manis. Akhirnya, setelah 10 bulan, akhirnya dia datang ke dalam pelukan kami dengan sehat. Aku sangat tersentuh dan bahagia saat ini. Terima kasih pada istri dan putraku atas kerja keras mereka. Aku akan bekerja lebih keras lagi!! Semoga kalian semua berbahagia hari ini! Terima kasih!”

Sebelumnya pada 4 Oktober lalu, Hoon mengumumkan bahwa istrinya tengah mengandung. Dalam postingannya, pemilik nama asli Yeo Hoon Min itu memamerkan foto hasil USG bayinya bersama Jisun.

Sementara itu, Hoon dan Jisun menikah pada 29 Mei 2022 lalu. Usai pacaran selama delapan tahun, Hoon dan Jisun menikah secara tertutup yang dihadiri oleh rekan-rekan dekatnya.

Grup tempat Hoon berada, U-KISS, telah memulai debutnya pada tahun 2008 dengan "Not Young". Belum lama ini, U-KISS terdiri dari Hoon, Soohyun, Kiseop, Xander, AJ, dan Eli comeback dengan EP "Play List" di bawah naungan agensi Tango Music. Dalam comeback itu mereka menyertakan Xander, Eli, dan AJ yang sempat keluar dari grup.

Di sisi lain, Jisun debut sebagai member Girl's Day pada 2010. Namun Jisun keluar dari grup itu pada September di tahun yang sama karena alasan pribadi.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait