Ekspresi dan Kemampuan Vokal Jungkook BTS di 'Music Bank' Curi Perhatian Netizen Korea
TV

Penampilan sempurna Jungkook BTS di episode terbaru 'Music Bank' yang tayang pada Jumat (17/6) berhasil mencuri perhatian netizen Korea Selatan. Simak ulasannya berikut ini.

WowKeren - Pada Jumat (17/6), BTS (Bangtan Boys) menampilkan dua lagu comeback mereka, "Yet To Come (The Most Beautiful Moment)" dan "For Youth" di program musik KBS "Music Bank". Para member tampil luar biasa dengan visual menawan dan kemampuan bernyanyi yang menakjubkan.

Salah satu member yang mencuri banyak perhatian adalah si maknae Jungkook. Ia menunjukkan vokal yang kuat dengan suaranya yang penuh kasih sayang, jernih dan menawan. Selain itu, Jungkook juga dinilai mempu menyampaikan emosi tulusnya kepada penggemar dengan sempurna.

Secara khusus, vokal emosional Jungkook akhirnya meninggalkan kesan mendalam bagi semua penonton. Karena itulah tak heran jika dia mendapat sorakan antusias di akhir penampilan, khususnya setelah dia menyanyikan nada tinggi yang kuat dan menantang.

Selain kemampuan vokal, penampilan luar Jungkook juga menjadi sorotan. Di acara ini, dia muncul dengan dua kostum berbeda yakni setelan kotak-kotak dan pakaian serba putih yang memancarkan pesona pangeran. Tatapan matanya yang tulus selama tampil di atas panggung juga berhasil memikat seluruh penggemar yang hadir.


Mengenai penampilannya, Jungkook berkata, "Aku sangat gugup hari ini. Aku pikir itu karena rekaman dan penampilan langsung. Tapi bahkan setelah pertunjukan, aku tidak bisa menghentikan kegugupan."

Ekspresi dan Kemampuan Vokal Jungkook BTS di \'Music Bank\' Curi Perhatian Netizen Korea

Source: KBS

Meski sempat gugup, penampilannya yang sempurna berhasil menarik banyak perhatian. Karena itulah netizen Korea tak bisa menahan diri untuk tidak memberikan pujian untuknya. Simak beberapa komentar netizen berikut ini:

"Gendang telingaku terpesona dengan penampilan langsung Jungkook," ujar seorang netizen. "Bagaimana nada suaranya bisa begitu sempurna," imbuh netizen yang lain. "Vokal surgawi Jungkook yang meluluhkan gendang telinga," timpal netizen yang lain.

"Aku menyukai suaranya yang jernih," kata netizen yang lain. "Aku suka dan kupikir suara manis Jungkook sangat menarik!" tambah netizen yang lain. "Jungkook pasti terlihat prima," sahut yang lain. "Dia juga sangat tampan dan mempesona," pungkas netizen lainnya dan masih banyak lagi.

Sementara itu, Jungkook akan berkolaborasi dengan musisi kenamaan Hollywood, Charlie Puth. Mereka akan merilis lagu berjudul "Left and Right" pada 24 Juni mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru