Johnny Depp Beri Peringatan Terkait Munculnya Akun Sosmed Palsu Mengatasnamakannya
AFP/Justin Tallis
Selebriti

Johnny Depp buka suara terkait banyaknya fake akun sosial media yang mengatasnamakannya. Johnny Depp pun muncul dan memberikan pesan serta peringatan ini pada fansnya.

WowKeren - Imej aktor Johnny Depp berangsur membaik usai memenangkan kasus hukum dari sang mantan istri, Amber Heard. Seperti diketahui Depp menggugat sang mantan istri lantaran namanya merasa tercemar usai Amber menudingnya melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Depp bahkan menuding Amber membuatnya terpaksa harus kehilangan peran utamanya dalam proyek "Pirates of the Caribbean". Akibat tudingan KDRT yang disampaikan Amber, Depp kehilangan sejumlah kontrak pekerjaan termasuk "Pirates of the Caribbean".

Alhasil, Depp mengaku mengalami kerugian yang cukup besar. Bahkan Depp dikabarkan jatuh miskin dan memiliki utang dimana-mana. Karena itu, Depp menggugat Amber ke pengadilan terkait pencemaran nama baik yang merugikan.

Namun, pengadilan menyatakan Depp tak sepenuhnya bersalah atas tudingan KDRT yang disampaikan Amber. Atas kemenangan tersebut, Depp memenangkan ganti rugi sebesar 15 juta USD atau setara dengan Rp 218 miliar. Ganti rugi itu harus dibayarkan Amber pada Depp sebagai biaya ganti rugi.

Sementara itu, Depp belakangan ini mengeluarkan pernyataan terkait maraknya kemunculan akun sosial media palsu yang mengatasnamakannya. Akun tersebut berpura-pura menjadi Depp agar mendapat banyak pengikut.


Melalui akun resmi Instagram-nya, Depp pun mengeluarkan peringatan dan pesan untuk para fansnya. Depp mengatakan ada banyak akun sosmed yang mengaku-aku bekerja sama dengannya.

"Saya telah diberitahu bahwa ada akun palsu yang berpura-pura menjadi saya atau orang yang bekerja dengan saya," tulis Depp. "Saya tidak memiliki akun pribadi atau sampingan di platform apa pun."

Depp memastikan tak memiliki akun sosial media lain selain yang dijalankan oleh timnya. Depp pun merinci nama akun asli yang ia pakai sehari-hari untuk membagikan informasi dan kabar seputar dirinya.

"Ini adalah satu-satunya halaman yang dijalankan oleh saya dan tim saya di mana kami berbagi pembaruan dan berkomunikasi: Instagram @JohnnyDepp TikTok @JohnnyDepp Facebook @JohnnyDepp Discord @JohnnyDepp0854," lanjut Depp.

Depp pun berpesan kepada para fansnya untuk berhati-hati. Aktor 59 tahun itu juga tengah berusaha mengatasi persoalan akun palsu tersebut.

"Saya meminta Anda tetap berhati-hati karena tampaknya akun palsu tak akan berhenti. Tim saya sedang bekerja untuk mengatasi masalah ini," pungkas Depp. "Terima kasih atas dukungan Anda yang berkelanjutan dan untuk membuat saya menyadari masalah ini! Cinta & hormat, JD xx."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait