Seumuran, Lee Soo Hyuk dan G-Dragon BIGBANG Malah Debat Perkara Umur Asli
Instagram/leesoohyuk
Selebriti

Menurut perhitungan usia bagi orang Korea memiliki sedikit perbedaan dengan usia internasional pada umumnya. Tampaknya, Lee Soo Hyuk berusaha membongkar usia aslinya dengan G-Dragon BIGBANG.

WowKeren - Persahabatan Lee Soo Hyuk dengan penyanyi ternama G-Dragon Big Bang kembali diperlihatkan ketika keduanya berdebat masalah usia. Dua artis yang berada di naungan agensi sama meski berbeda profesi ini dengan kocak membanding-bandingkan usia mereka yang sebenarnya.

Pada Senin (20/6), Lee Soo Hyuk melalui Instagram dan mengunggah selfie baru dengan sahabatnya G-Dragon Instagram story-nya. Bersamaan dengan foto tersebut, Lee Soo Hyuk menulis jika ia dan G-Dragon adalah teman seumuran.

"2022, 35 tahun," tulis Lee Soo Hyuk yang mengisyaratkan jika ia dengan G-Dragon adalah teman seumuran karena lahir pada tahun sama yaitu 1988. Segera setelah Lee Sooh Huk mengunggah ceritanya, G-Dragon memposting ulang dan membalasnya dengan pernyataan kocak.

"Tidak, tidak, aku masih berusia 33 tahun," tulis G-Dragon membalas Lee Soo Hyuk dengan sedikit perbedaan. Perbedaan usia ini bukannya mengada-ada, ternyata Lee Soo Hyuk menghitung usianya dengan perhitungan orang Korea, sedangkan G-Dragon dengan perhitungan internasional.


Seumuran, Lee Soo Hyuk dan G-Dragon BIGBANG Malah Debat Perkara Umur Asli

Sumber: Kstarlive

Seperti diketahui, di Korea Selatan ada perhitungan usia sendiri bagi warganya yang mana ketika seorang bayi lahir dia dianggap berusia satu tahun. Ketika hari tahun baru, mereka mendapat satu tahun lagi. Ini berarti bayi yang lahir pada bulan Desember akan dianggap berusia dua tahun hanya dalam beberapa minggu.

Oleh karena itu, Lee Soo Hyuk menghitung usianya dengan G-Dragon tampak lebih tua dari usia internasional pada umumnya. Namun meski begitu, kedua artis ini tergolong awet muda.

"Mereka sangat imut!", "Kenapa kedua pria ini berusia 30-an? Mereka masih terlihat seperti mahasiswa," komentar netizen. "Waktu berlalu tetapi mereka tetap muda", "Mereka pertengkaran yang begitu menggemaskan di atas usia mereka," dan banyak lagi yang menanggapi candaan ini dengan kocak.

Sementara itu, Lee Soo Hyuk baru saja menyelesaikan drama "Tomorrow" pada bulan Mei lalu. Sedangkan G-Dragon baru saja merilis musik baru bersama BIGBANG "Still Life" pada April lalu.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru