Chuu Minta Maaf dan Sesali Tak Bisa Ikut Tur Dunia Bersama LOONA
Instagram/loonatheworld
Musik

Setelah diumumkan tidak bisa menghadiri tur dunia bersama LOONA ke luar negeri, Chuu mengutarakan penyesalannya tak dapat melakukan bersama grupnya ketika comeback 'Flip That'.

WowKeren - Pada perilisan mini album LOONA, para anggotanya tampak menghadiri acara showcase dalam rangka mempromosikan comeback terbaru mereka. Tidak terkecuali Chuu yang turut menghadiri acara tersebut dan tampil secara maksimal.

Di showcase untuk memperingati perilisan mini album baru LOONA bertajuk "Flip That" yang diadakan di COEX Oratorium di Gangnam-gu, para anggota membicarakan berbagai hal terkait album terbaru mereka. Seperti diketahui, LOONA akan mengadakan tur global pertama mereka "LOONATHEWORLD" di 9 kota.

Tur ini dimulai pada 1 Agustus dan diadakan pertama di Los Angeles, Amerika Serikat San Francisco, Denver, Kansas City, Chicago, Louisville, Reading, Washington DC, dan New York. Namun, sayangnya Chuu membuka diri tentang tidak berpartisipasi dalam tur luar negeri LOONA untuk pertama kalinya.

Chuu pasti absen karena jadwal pribadinya di paruh kedua tahun ini. Dalam pernyataan permintaan maafnya, Chuu tidak membahas terkait kontrak eksklusifnya.


"Aku minta maaf dan menyesal karena tidak dapat bersama grup pada tur luar negeri pertama. Aku mencoba untuk berpartisipasi sebagian, tetapi karena jadwal dan berbagai keadaan, itu sulit. Jadi ketidakhadiranku sangat sulit akhirnya diputuskan," ungkap Chuu memberikan tanggapan tentang ketidakhadirannya mengikuti tur dunia bersama grupnya.

"Tetapi dengan penampilan lagu baru hari ini, kami akan melakukan yang terbaik untuk menunjukkan kepada para penggemar kami sisi cantik kami dan meninggalkan kenangan indah. Terima kasih," ungkapnya member energi optimis.

Tampaknya ketidakhadiran Chuu dalam tur dunia berkaitan gugatan yang ia ajukan kepada pengadilan. Pada akhir Maret lalu, Chuu dikabarkan meminta penangguhan kontrak dengan agensinya, Blockberry Creative. Menurut laporan dari Wikitree, Chuu mengajukan gugatan pada Desember 2021 untuk menangguhkan kontrak eksklusifnya.

Di sisi lain, LOONA akan merilis seluruh lagu "Flip That" melalui berbagai situs musik. Lagu ini menjadi comeback yang telah dinantikan penggemar setelah sekian lama dan berbagai kabar masa depan girl grup di bawah naungan Block Berry Creative.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru