Galih Ginanjar Akui Ingin Pikat Hati King Faaz dengan Menunjukkan Karya Ini
Instagram/galihginanjar
Selebriti

Galih Ginanjar tak ingin berhenti untuk memikat hati sang buah hati, King Faaz. Bahkan, Galih Ginanjar ingin menunjukkan karya yang dimilikinya saat ini kepada sang buah hati.

WowKeren - Galih Ginanjar beberapa waktu lalu sempat menjadi perbincangan hangat publik usai mengungkapkan keinginan untuk bertemu sang buah hati, King Faaz. Sejak bercerai dengan Fairuz A. Rafiq, Galih Ginanjar sudah terpisah dari King Faaz.

Pria berusia 34 tahun ini pun merasa begitu sedih saat Fairuz dan King Faaz menutup pintu maaf untuknya. Namun, Galih tak ingin terus-menerus terpuruk dengan hal itu. Ia pun mengalihkan perasaan galaunya dengan hal-hal positif lainnya.

"Aku alihin ke hal yang positif. Makanya ketika ada perasaan mellow, aku buka lagi ke laptop buat lagi playlist untuk event selanjutnya," ungkap Galih Ginanjar dalam kanal YouTube Indosiar, Selasa (21/6).

Meski merasa begitu terpuruk tak bisa bertemu King Faaz lagi, Galih Ginanjar masih ingin membuat sang putra merasa terpukau. Galih Ginanjar pun ingin memikat King Faaz dengan menunjukkan karya yang sedang ia geluti saat ini. Karya-karya itu adalah sebagai disc jockey (DJ).

"Kalau ada karya tv, mungkin 'ih Daddy udah jalan lagi sinetronnya'. Paling enggak dia ngelihat karya aku, sekarang karya aku di DJ," tutur Galih Ginanjar.


Galih Ginanjar pun menyebut DJ adalah hobinya. "Udah hobi sih dari 2009. Pada waktu itu, ada aplikasi virtual DJ. Itu bisa dipakai di laptop doang. Dari situ mulai mixing lagu," ujar Galih Ginanjar.

Sumber utama penghasilan Galih Ginanjar juga berasal dari karya DJ. "2014 mulai main di klub daerah Kemang, ada 4 klub di daerah situ. Terus main di Jakarta Barat, di Surabaya," pungkas Galih Ginanjar.

Sementara sebelumnya, Galih Ginanjar sempat memberikan tanggapan soal King Faaz yang tak ingin mendengar namanya. Galih hanya bisa bersabar mengetahui reaksi putranya yang benar-benar enggan mendengar namanya disebut.

"Kalau saya sih tetap bersabar tetap berdoa, apapun yang terjadi saya tetap menunggu,” kata Galih Ginanjar seperti dalam tayangan Intens Investigasi.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait