Momen Terungkap
Instagram
Selebriti

Dikonfirmasi berdekatan dengan ‘tradisi’ Dispatch merilis pasangan awal tahun, Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin adalah pasangan yang dipertemukan di 'Running Man'. Ini perjalanan cinta pasangan yang semula lahir karena candaan.

WowKeren - Setelah tampil di "Running Man" dan membuat pemirsa berbunga-bunga atas interaksi mereka 2016 silam, Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin menjaga hubungan pertemanan mereka. Namun pada akhirnya hubungan pertemanan itu berkembang menjadi asmara.

Setahun setelah pertama kali bertemu, Lee Sun Bin kembali menjadi bintang tamu "Running Man". Kala itu ia ditanyai Yoo Jae Seok, apakah perasaannya pada Lee Kwang Soo masih tetap sama seperti saat mereka pertama kali bertemu di acara itu. Lee Sun Bin dengan yakin menjawab bahwa perasaannya masih sama.

Sebelum terungkap, Lee Kwang Soo sudah memperkenalkan Lee Sun Bin sebagai kekasihnya. Namun karena ia komedian, teman-temannya tidak menganggap pengakuan itu dengan serius.

Di penghujung tahun 2018, Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin dikabarkan berkencan. Agensi Lee Kwang Soo pun dengan cepat memberikan tanggapan atas kabar tersebut.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait