Hot K-Couple Corner: Kisah Cinta Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin, dari Bercanda Hingga Betulan Sayang
Selebriti

Dikonfirmasi berdekatan dengan ‘tradisi’ Dispatch merilis pasangan awal tahun, Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin adalah pasangan yang dipertemukan di 'Running Man'. Ini perjalanan cinta pasangan yang semula lahir karena candaan.

WowKeren - Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin adalah salah satu pasangan selebriti yang santai menunjukkan kasih sayang mereka. Meski demikian, keduanya senantiasa mendapat dukungan dan cinta dari publik.

Jauh sebelum berpacaran, kebersamaan Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin dalam satu episode “Running Man” telah menghibur banyak pihak. Namun siapa yang menyangka bahwa bercandaan mereka di layar kaca akhirnya terwujud di dunia nyata? Bahkan karier akting pasangan ini semakin berkembang seiring berjalannya waktu.


Lee Kwang Soo beberapa waktu lalu memutuskan untuk hengkang dari posisinya sebagai member “Running Man” karena masalah kesehatan. Namun aktor yang dijuluki “jerapah” lantaran setinggi 193 cm itu terus mengembangkan karier aktingnya dengan konsisten muncul di sejumlah karya. Sebelum drama terbarunya “The Killer’s Shopping List” tayang, ia sudah muncul di film “A Year End Medley” dan “The Pirates: The Last Royal Treasure” kurang dari enam bulan.

Senasib dengan sang kekasih, Lee Sun Bin juga semakin diperhitungkan sebagai seorang aktris. Mantan member girl grup JQT itu akhirnya dinilai bisa “melepaskan status” sebagai pacar Lee Kwang Soo berkat aktingnya yang semakin menunjukkan peningkatan di drama TVING “Work Later, Drink Now” pada tahun 2021 lalu.

Tim WowKeren telah merangkum perjalanan cinta LeeLee Couple sejak pertama bertemu hingga status terbarunya saat ini. Yuk, simak cerita selengkapnya berikut.

(wk/inta)

1. Pertemuan Pertama


Pertemuan Pertama

Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin pertama kali bertemu di program "Running Man" pada September 2016 silam. Meski baru pertama kali bertemu, sudah ada percikan rasa tertarik di antara keduanya.

Selama acara, Lee Sun Bin punya kesan positif terhadap Lee Kwang Soo. "Caranya bertengkar membuatku berpikir bahwa kami cocok," katanya. Untuk itu, Lee Kwang Soo memberikan tanggapan yang cukup kocak. Bahkan aktor bintang "Sinkhole" tersebut bercanda dengan mengatakan akan menikahi Lee Sun Bin pekan berikutnya.

"Aku telah memutuskan mulai berkencan dengan Lee Sun Bin. Kami akan mengumumkan pernikahan kami minggu depan," ujar Lee Kwang Soo.

Sebelum muncul di “Running Man”, Lee Sun Bin mengungkapkan Lee Kwang Soo adalah sosok yang mendekati tipe idealnya. Hal itu dibeberkan saat ia menjadi tamu di “Radio Star” pada 31 Agustus 2016.

2. Momen Terungkap


Momen Terungkap
Instagram

Setelah tampil di "Running Man" dan membuat pemirsa berbunga-bunga atas interaksi mereka 2016 silam, Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin menjaga hubungan pertemanan mereka. Namun pada akhirnya hubungan pertemanan itu berkembang menjadi asmara.

Setahun setelah pertama kali bertemu, Lee Sun Bin kembali menjadi bintang tamu "Running Man". Kala itu ia ditanyai Yoo Jae Seok, apakah perasaannya pada Lee Kwang Soo masih tetap sama seperti saat mereka pertama kali bertemu di acara itu. Lee Sun Bin dengan yakin menjawab bahwa perasaannya masih sama.

Sebelum terungkap, Lee Kwang Soo sudah memperkenalkan Lee Sun Bin sebagai kekasihnya. Namun karena ia komedian, teman-temannya tidak menganggap pengakuan itu dengan serius.

Di penghujung tahun 2018, Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin dikabarkan berkencan. Agensi Lee Kwang Soo pun dengan cepat memberikan tanggapan atas kabar tersebut.

3. Tanggapan Agensi


Tanggapan Agensi
Instagram

Segera setelah kabar berpacaran dengan Lee Sun Bin tersebar, agensi Lee Kwang Soo gercep merilis tanggapan. King Kong by Starship, memberikan pernyataan resmi mengenai hubungan Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin pada 31 Desember 2018. Tepat sehari sebelum "tradisi" Dispatch merilis pasangan selebriti yang menjalin hubungan asmara di awal tahun.

Sebelum dikonfirmasi, Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin rupanya telah memulai hubungan romantis mereka selama lima bulan. Bahkan keduanya juga saling memperkenalkan satu sama lain kepada orang-orang di lingkar pergaulan mereka sebagai sepasang kekasih.

"Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin telah berkencan selama lima bulan. Setelah bertemu di 'Running Man', keduanya akhirnya menjadi sepasang kekasih dan mereka saat ini saling menemani satu sama lain ke pertemuan dan memperkenalkan sebagai orang terpenting mereka," ungkap King Kong by Starship.

4. Pro Kontra


Pro Kontra
Instagram

Daripada ditentang, LeeLee Couple lebih sering mendapatkan dukungan dan kesan positif dari publik. Namun karena terbuka soal hubungan mereka kepada publik, Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin pernah dibuat cerita palsu seperti kepergok berkencan oleh orang biasa.

Dalam siaran radio "Cultwo Show" 19 April 2022, seorang pendengar menceritakan bagaimana ia bertemu dengan LeeLee Couple yang sedang berkencan. "Aku pikir kamu berkencan baru-baru ini. Aku kagum pada kalian jadi aku menatap kalian. Lee Kwang Soo kemudian berkata padaku, 'Apakah ini pertama kalinya kamu melihat seleb atau semacamnya?'" beber pendengar itu.

Lee Sun Bin yang hadir dalam siaran itu memberikan jawaban dengan berkata, "Mulai lagi. Aku bisa melihat semuanya. 'Jadi aku harus meredam rumor ini atau menyebarkannya?' Itu benar. Dia memang berbicara seperti itu."

Selain itu, ada pendengar lain yang mengaku melihat pasangan tersebut bertingkah saat mabuk dan berlari di sebuah gang. "Aku tidak tahu apakah aku bisa bilang apa-apa karena aku berlari ketika sedang dalam suasana hati baik. Aku merasa seperti tertangkap," timpalnya.

5. Lika-Liku Romansa


Lika-Liku Romansa

Meski awalnya kedekatan Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin tidak dipercaya orang-orang terdekatnya, mereka membuktikan bahwa keduanya saling mencintai. Namun yang namanya rumor tetaplah membayangi kehidupan pasangan selebriti ini.

Pada 2021, muncul rumor bahwa Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin putus. Namun, keduanya maupun pihak agensi tidak pernah mengkonfirmasi kabar putusnya LeeLee Couple. Hal itu terbantahkan sendirinya saat Lee Sun Bin menyatakan dukungannya terhadap sang kekasih ketika Lee Kwang Soo memutuskan mundur dari "Running Man".

Pasangan ini juga sempat memicu rasa khawatir banyak pihak karena Lee Kwang Soo gagal menebak suara nyanyian Lee Sun Bin saat menjadi bintang tamu "Amazing Saturday". Bahkan kala itu, Lee Kwang Soo membuat para member acara tersebut seperti Tae Yeon Girls' Generation, Han Hae, dan sesama bintang tamu Seolhyun ikut khawatir Lee Sun Bin kecewa.

Terlepas dari itu semua, Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin terungkap punya gaya pacaran yang santai seperti pasangan kebanyakan. Mereka pergi makan bersama, jalan-jalan, menonton, dan melakukan hal-hal yang dilakukan pasangan saat berpacaran. Keduanya mengaku sangat bahagia bisa berbagi kasih sayang mereka satu sama lain.

6. Status Terkini


Status Terkini
Instagram

Terhitung sudah 4 tahun sejak Lee Kwang Soo dan Lee Sun Bin go public. Selain tidak ragu pamer kemesraan, keduanya secara konsisten menunjukkan dukungan terhadap proyek satu sama lain.

Baru-baru ini, Lee Sun Bin mengunggah postingan mengejutkan di mana ia memamerkan cincin bunga. Meski bukan diletakkan di jari manis, foto tanpa keterangan itu membuat netizen berpikir bahwa Lee Kwang Soo sudah melamar Lee Sun Bin.

Baik Lee Sun Bin maupun Lee Kwang Soo saat ini tengah melebarkan sayap mereka dalam hal akting. Menjadi pemeran utama "Work Later, Drink Now", Lee Sun Bin mendapat kehormatan menghadiri pemutaran drama di Festival Serial Cannes 2022. Lee Sun Bin sendiri menyebutkan Lee Kwang Soo senang menonton drama tersebut.

Di sisi lain, Lee Kwang Soo sempat mengungkapkan gaya berpacaran dengan Lee Sun Bin sama seperti pasangan pada umumnya. Saat jumpa pers drama terbarunya "The Killer’s Shopping List" beberapa waktu lalu, Lee Kwang Soo mengkonfirmasi bahwa hubungan romantis mereka masih berjalan dengan baik.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait