Chuu LOONA Dikabarkan Akan Tinggalkan Agensi dan Sudah Temukan Calon Label Baru
Asia Today
Selebriti

Pembaruan resmi terakhir dari agensi adalah bahwa Chuu tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan tur dunia LOONA karena konflik jadwal. Saat hal ini diumumkan, banyak penggemar yang kecewa.

WowKeren - Chuu LOONA dilaporkan akan berpindah perusahaan manajemen. Pada Maret 2022, dia sudah dikabarkan telah mengajukan penangguhan terhadap kontrak eksklusifnya dengan agensi yang menaungi LOONA, Blockberry Creative.

Pembaruan resmi terakhir dari agensi adalah bahwa Chuu tidak akan berpartisipasi dalam kegiatan tur dunia LOONA karena konflik jadwal. Saat hal ini diumumkan, banyak penggemar yang kecewa dan mengkritik agensi karena dinilai kurang baik dalam mengatur jadwal para member.

Pada 22 Juni 2022, media Korea melaporkan bahwa menurut orang dalam industri, Chuu sedang mempersiapkan awal yang baru dengan agensi baru. Perusahaan yang dimaksud adalah BY4M Studio. Keduanya diduga sedang mendiskusikan rincian kontrak manajemen eksklusif.


Terlepas dari rumor bahwa Chuu telah mengajukan penangguhan pada bulan Maret, Blockberry Creative hanya diam. Namun fansite master Chuu baru-baru ini angkat bicara membongkar dugaan perilaku buruk yang dilakukan Blockberry Creative kepada idol favorit mereka.

Fansite master itu mengungkap semua hal yang Blockberry Creative gagal lakukan untuk Chuu sebagai artis di bawah asuhan mereka seperti gagal mengantarnya ke dan dari jadwal kerja, hingga membiarkan sang idol untuk pulang kerja sendirian.

Sementara itu, LOONA akan mengadakan tur global pertama mereka "LOONATHEWORLD" di 9 kota. Tur ini dimulai pada 1 Agustus dan diadakan pertama di Los Angeles, Amerika Serikat San Francisco, Denver, Kansas City, Chicago, Louisville, Reading, Washington DC, dan New York. Sayangnya, Chuu tidak berpartisipasi dalam tur luar negeri LOONA untuk pertama kalinya.

"Aku minta maaf dan menyesal karena tidak dapat bersama grup pada tur luar negeri pertama. Aku mencoba untuk berpartisipasi sebagian, tetapi karena jadwal dan berbagai keadaan, itu sulit. Jadi ketidakhadiranku sangat sulit akhirnya diputuskan," ungkap Chuu memberikan tanggapan tentang ketidakhadirannya mengikuti tur dunia bersama grupnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru