Chuu LOONA Jawab Ambigu Soal Isu Hengkang dari Agensi
Instagram/loonatheworld
Selebriti

Chuu LOONA akhirnya angkat bicara usai heboh kabar bahwa ia memutuskan untuk hengkang dari agensi yang menaunginya yakni Blockberry Creative, ini pernyataannya.

WowKeren - Hari ini, Selasa (22/6) kabar mengejutkan datang dari salah satu idol cantik di Korea Selatan. Chuu LOONA disebut-sebut telah meninggalkan agensinya yakni Blockberry Creative.

Chuu bahkan diungkapkan telah bergabung di agensi yang lain yukni BY4M Studio. Namun, Blockberry Creative hingga saat ini masih bungkam terkait rumor hengkangnya Chuu ini.

Sebelumnya, Chuu diketahui mengajukan tuntutan penangguhan kontrak eksklusif dengan Blockberry Creative di Desember tahun lalu. Meski begitu, Chu tetap berpartisipasi dalam kegiatan grup seperti "Queendom" musim 2 dan album musim panas "Flip That" yang dirilis di 20 Juni lalu.

Namun, Chuu mengumumkan bahwa tidak akan menghadiri tur dunia yang akan diadakan pada bulan Agustus. Ketidakhadiran Chuu ini disebut karena jadwalnya yang bentrok.

"Aku minta maaf dan menyesal karena tidak dapat bersama grup pada tur luar negeri pertama. Aku mencoba untuk berpartisipasi sebagian, tetapi karena jadwal dan berbagai keadaan, itu sulit. Jadi ketidakhadiranku sangat sulit akhirnya diputuskan," ungkap Chuu kala itu.


Chuu kemudian bicara melalui situs penggemar tak lama usai kabar hengkang. Ia mengaku berusaha keras untuk semua orang yang disayanginya. Sehingga, meminta para penggemar tidak khawatir.

"Aku akan berusaha sungguh-sungguh sebisaku untuk orang-orang yang aku sayangi. Aku akan melakukan semua yang aku bisa untuk Orbit (fans LOONA) dan juga member," ungkap idol cantik kelahiran tahun 1999.

"Jangan khawatir. Aku akan melindungi semua yang ingin aku lindungi, dengan kemampuan terbaikku," lanjut Chuu.

Pernyataan Chuu ini belum memberikan jawaban pasti terkait dengan hengkagnya di agensi. Meski begitu, seakan memberikan pembenaran tidak langsung dengan kabar yang beredar. Namun, Chuu sekaan memastikan bahwa ia akan tetap berjuang bersama LOONA.

Para penggemar sendiri ramai memberikan dukungan dan semangat kepada Chuu di media sosial. Mereka menyebutkan bahwa LOONA adalah 12 orang seperti saat ini.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru