Ziarah, Nabila Ishma Peluk Nisan Eril Sekaligus Ngaku Sudah Tepati Janji Ini
Instagram/nabilaishma
Selebriti

Nabila Ishma belum lama ini berziarah ke makam sang kekasih tercinta, Eril. Di kesempatan itu, Nabila mengaku telah menepati janjinya kepada mendiang Eril.

WowKeren - Kepergian Emmeril Kahn Mumtadz alias Eril untuk selama-lamanya tentu masih menyisakan duka mendalam bagi keluarga dan kerabat dekat. Duka mendalam itu juga masih menyelimuti kekasih Eril, Nabila Ishma.

Meski begitu, Nabila Ishma berusaha untuk tetap tegar setelah ditinggal Eril untuk selamanya. Nabila bahkan mengaku telah menepati janji untuk tidak menangis setelah kepergian Eril. Pengakuan itu disampaikan Nabila melalui unggahan di Instagram Story.

Dalam unggahannya itu, Nabila tampak berziarah ke makam sang kekasih. Nabila tampak mengenakan busana gelap dan kacamata hitam. Ia juga terlihat memeluk nisan makam Eril sembari memperlihatkan senyuman di hadapan kamera.

"Haii Aa hari ini aku datang lagi nih. Sekarang aku udah nepatin janji buat nggak nangis," tulis Nabila Ishma sambil menambahkan emoji hati berwarna merah, Rabu (22/6).

Ziarah, Nabila Ishma Peluk Nisan Eril Sekaligus Ngaku Sudah Tepati Janji Ini

Instagram Story


Di unggahan selanjutnya, Nabila Ishma membagikan foto suasana makam dan berpamitan dengan Eril. "See you again Aa," pungkas Nabila Ishma.

Ziarah, Nabila Ishma Peluk Nisan Eril Sekaligus Ngaku Sudah Tepati Janji Ini

Instagram Story

Sementara sebelumnya, Nabila mendoakan agar mendiang Eril bisa beristirahat dengan tenang. Ia pun mengaku untuk tetap ikhlas dan kuat tanpa kehadiran Eril di sisinya.

"A eril, selamat istirahat dengan tenang. terima kasih untuk semuanya yaa a," kata Nabila. "Kamu tidak perlu khawatir lagi tentang segala hal. Insyaallah mulai sekarang aku akan kuat dan ikhlas."

"Aku janji, aku akan menemukan kebahagiaanku sendiri dan tetap menjalani hidupku, seperti yang selama ini kamu inginkan," sambung Nabila Ishma.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait