Usia Asli Jung So Min Bikin Tak Percaya di Photoshoot Mesra Bareng Lee Jae Wook
tvN
Selebriti

Jung So Min dan Lee Jae Wook menjalani pemotretan bersama dengan majalah Cosmopolitan Korea untuk mempromosikan drama yang mereka bintangi yakni 'Alchemy of Souls'.

WowKeren - Saat ini, drama tvN "Alchemy of Souls" menjadi salah satu yang menarik perhatian para penggemar saat ini. Drama ini diketahui dibintangi oleh Lee Jae Wook dan Jung So Min.

Para penggemar dibuat terpukau dengan chemistry apik dari Lee Jae Wook dan Jung So Min. Keduanya bahkan dinilai tak terlihat memiliki jarak usia yang cukup jauh.

Lee Jae Wook dan Jung So Min melakukan promosi untuk drama mereka dengan menjalani pemotretan bersama dengan majalah Cosmopolitan Korea. Keduanya menjalani pemotretan dengan beberapa konsep berbeda.

Pemeran utama "Alchemy of Souls" itu juga tampak romantis kala menjalani pemotretan berdua. Lee Jae Wook terlihat tidak ragu untuk merangkul pinggang Jung So Min pada pemotretan tersebut.


Para penggemar sendiri ramai mengungkapkan pujian untuk Lee Jae Wook dan Jung So Min. Keduanya disebut memiliki visual yang memukau.

Penggemar kemudian mengaku heran dengan usia asli Jung So Min. Aktris cantik itu dinilai selalu awet muda bahkan tak terlihat tua di sebelah Lee Jae Wook.

Lee Jae Wook dan Jung So Min diketahui memiliki jarak usia 9 tahun. Lee Jae Wook kelahiran tahun 1998 dan Jung So Min kelahiran tahun 1989.

"Mereka adalah pasangan yang sangat seksi, bertalenta dan cantik," ujar salah seorang penggemar. "CHEMISTRY terlalu banyak," kata lainnya. "Mencintai mereka berdua," seru lainnya.

"Cantik & Tampan," ungkap lainnya. "Cantikk gantengg bangett sii," puji lainnya. "Jarak usia tu jauh tp ngam... Jung somin sentiasa awek muda," terang lainnya. "Keren bgt loh," timpal lainnya.

Sementara itu, "Alchemy of Souls" sendiri ditayangkan setiap hari Sabtu dan Minggu di tvN. Drama ini juga dapat disaksikan secara global melalui Netflix.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru