Kang Dong Won Prediksi Masa Depan IU sebagai Aktris, Seperti Apa?
Selebriti

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Kang Dong Won turut mengungkap pemikirannya soal IU, yang beradu akting dengannya di film 'Broker'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Baru-baru ini Kang Dong Won melakukan wawancara dengan outlet berita Wikitree untuk berbicara tentang filmnya yang berjudul "Broker". Dia membahas berbagai hal menarik, termasuk soal pengalamannya bekerjasama dengan IU.

Pertama-tama, Kang Dong Won mengungkap suasana menyenangkan di lokasi syuting "Broker". Dia menuturkan, "Kami pergi ke pedesaan untuk syuting. Itu membuat suasana syuting jauh lebih menyenangkan karena kami berada di luar kota."

"Aku pikir itu membantuku untuk lebih fokus pada syuting dan karakterku juga. Aku menyukai kenyataan bahwa kami adalah satu-satunya (tim) yang syuting di sana."

Kang Dong Won kemudian berbicara tentang pengalamannya bekerjasama dengan IU yang terasa sangat menyenangkan. Dia bahkan memprediksi bahwa masa depan IU sebagai seorang aktris akan sangat cerah karena kemampuan aktingnya yang mumpuni.

Dia memaparkan, "Aku yakin semua orang sudah tahu, tapi aktingnya luar biasa. Aku pikir masa depannya sebagai seorang aktris akan sangat cerah."


"Aku merasa dia akan mampu menampilkan karakter apapun yang diberikan kepadanya. Dia akan memainkan semua perannya di masa depan dengan sangat baik," tandasnya.

Sementara itu, "Broker" adalah film tentang perjalanan tak terduga dari mereka yang terlibat dengan "kotak bayi". Kotak bayi adalah sebuah ruang kecil, di mana orangtua dapat meninggalkan bayi mereka secara anonim.

Sang Hyun (Song Kang Ho) menemukan orangtua baru untuk bayi yang ditinggalkan di kotak tersebut dan membuat kesepakatan dengan mereka. Dia menyebut dirinya sebagai perantara dengan niat baik dan dia bekerjasama dengan Dong Soo (Kang Dong Won) dalam usaha ini.

Mereka kemudian terlibat dengan So Young (IU), seorang wanita muda yang menempatkan bayinya di kotak tersebut. Namun dia akhirnya memutuskan kembali untuk bayinya.

"Broker" merupakan film Korea pertama yang disutradarai oleh Hirokazu Koreeda, yang memenangkan Palme d'Or, penghargaan tertinggi di Cannes untuk "Shopligters" (2018) dan Jury Prize untuk "Like Father, Like Son" (2013) di Festival Film Cannes.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru