Seo Ye Ji Ngaku Pelakor di 'Eve', Dandanan Cetar Ala Penyanyi Dangdut Disorot
tvN
TV

'Eve' episode terbaru berhasil mencetak rating tertinggi sepanjang penayangan. Menurut Nielsen Korea, drama yang juga dibintangi oleh Lee Sang Yeob itu mencatat rating sebesar 4,1 persen.

WowKeren - "Eve" menghadirkan episode terbaru pada Kamis (23/6). Dalam episode terbaru drama tvN itu, Lee Ra El (Seo Ye Ji) membuat langkah mengejutkan dengan mengakui perselingkuhannya dengan Kang Yoon Kyum (Park Byung Eun).

Cuplikan episode terbaru memperlihatkan Lee Ra El yang datang ke acara ulang tahun anak Kang Yoon Kyum dan Han So Ra (Yoo Sun). Saat itu, Han So Ra sebenarnya sedang menunggu wanita yang menjadi selingkuhan Kang Yoon Kyum.

Tanpa disangka, Lee Ra El datang mengenakan kalung mewah hadiah dari Kang Yoon Kyum dan memakai kostum cetar. Namun Han So Ra masih belum menyadari bahwa Lee Ra El adalah wanita yang telah berselingkuh dengan suaminya.

Lee Ra El akhirnya mengakui dirinya adalah pelakor dengan berkata, "Ulang tahun istrinya adalah hari pertama kami bersama. Dia adalah laki-laki yang tidak ingin kulewatkan." Mengetahui hal itu, Han So Ra tentunya langsung marah.


Seo Ye Ji Ngaku Pelakor di \'Eve\', Dandanan Cetar Ala Penyanyi Dangdut Disorot

Source: Naver

Cuplikan episode terbaru "Eve" ini langsung ramai dibanjiri komentar fans Indonesia. Alih-alih fokus pada adegan yang menegangkan, fans justru salfok dengan dandanan cetar yang dipakai Lee Ra El. Beberapa mengatakan wanita itu tampil ala penyanyi dangdut.

"Outfitnya nyai selalu ekstra yhaaa," tulis seorang fans. "seaneh dan se unik dan se gak biasa + se berwarna apapun kalo pakaian nya di pake Nyai kok yaa cantik2 + cocok2 aja ya," sambung yang lain. "Bajunya nyai heboh bgt kek mau karnaval," imbuh yang lain.

"Ala penyanyi dangdut wkwkwkw. Dandane lebih cetar dari seng punya hajat ," tambah lainnya. "Yeji disini eye makeupnya lucu lucu ya, bajunya juga bagus2 kaya yg waktu di iontbo, makanya aq betah nontonnya, tapi pas di scene ini makeupnya kaya lagi nonton alice in wonderland," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, "Eve" episode terbaru berhasil mencetak rating tertinggi sepanjang penayangan. Menurut Nielsen Korea, drama yang juga dibintangi oleh Lee Sang Yeob itu mencatat rating sebesar 4,1 persen. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait