Luna Maya Nyeplos Raffi Ahmad Punya Dua Istri, Warganet Langsung Geger
Instagram
Selebriti

Luna Maya nyeplos Raffi Ahmad miliki dua istri saat tampil di sebuah acara televisi. Melihat tek-tok keduanya, warganet langsung heboh bukan main seraya lemparkan beragam komentar miring.

WowKeren - Presenter sekaligus model bertubuh semampai Luna Maya dikenal miliki circle yang begitu berkelas. Ia bahkan punya nama genk dengan Ayu Dewi dan Melaney Ricardo yakni "genk menteri".

Namun tak hanya dengan mereka saja, Luna juga dekat dengan sultan Andara Raffi Ahmad. Bukan sebuah rahasia lagi jika keduanya sama-sama menyimpan rahasia masing-masing.

Tak jarang baik Luna atau Raffi suka asal nyeplos saat dipertemukan dalam sebuah acara televisi. Seperti yang terlihat belum lama ini kala Luna menjadi bintang tamu di acara yang digawamgi oleh Raffi, Ruben Onsu, Nassar dan juga Anwar Sanjaya.

"Waktu Siwon ke rumah dia bilang minta jodohin, gue cut dong, gua aja belum dapet," cerita Raffi menggebu di depan rekan-rekannya. "Ih kamu mah jahat, kamu mah istrinya udah dua. Eh astaghfirullohaladzim, satu satu," celetuk Luna.


Photo-INFO

Instagram

"Kira-kira yang satu siapa ya?" seloroh Anwar Sanjaya bikin jadi makin panas. Cuplikan video yang kemudian tersebar di akun gosip itu langsung ramai berikan beragam komentar netter.

Hujatan kembali tertuju pada Raffi dan sesekali Luna kena sentil. Namun beberapa lainnya justru menanggap hal itu biasa saja hanya dijadikan sebagai bahan candaan.

"Spt biasa... dari jaman baheula ampe jaman milenial acr2 raffi ga jauh2 dari bahas aib2... bahas mantan2... bahas selingkuhan2... dibyr mahal pula! hanya terjadi di indonesia doank... klo di LN artis2 dibyr mahal krn karyanya! bkn krn aib2nya," komen seorang netter. "Nah klo luna udh ngomong gitu dunia sedang tidak baik2 saja," sahut yang lain. "Klo ka luna & ka ayu udh nyindir2 biasa nya yaa ada sesuatuu," timpal lainnya.

"Duhh gak ada bahan lawakan laen apa, selalu goreng masalah rumtang pribadi, kayak gini stasiun TV masih aja mau pake heran dah, sungguh puncak komedi," tambah yang lain. "Lawakan lo garing fii,maksa banget nge lawak nya," seloroh lainnya. "Lawakan yg sama bisa gak yg lebih berkelas lawakannya selalu umbar aib rumahtangga," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait