Park Bo Gum Diduga Beri Perhatian Ini ke Lisa BLACKPINK, Gentleman Banget!
Instagram/koreadispatch
Selebriti

Para penggemar menemukan mengenai sikap manis Park Bo Gum yang ditunjukkan kepada Lisa BLACKPINK selama menghadiri acara Celine di Paris Fashion Week bersama.

WowKeren - Trio selebriti Korea Selatan saat ini tengah disorot penuh karena menghadiri acara pertunjukkan Celine di Paris Fashion Week. V Bangtan Boys, Lisa BLACK PINK, dan Park Bo Gum berhasil memikat penggemar dengan visual rupawan mereka.

Interaksi V, Lisa, dan Park Bo Gum pun menjadi perbincangan ramai di media sosial ini. Penggemar menemukan momen-momen kedekatan ketiganya yang tidak terang-terangan ditunjukkan.

Penggemar kemudian menemukan sikap manis nan gentleman yang ditunjukkan Park Bo Gum kepada Lisa. Perhatian aktor tampan itu sukses membuat jatuh hati para penggemar.

Park Bo Gum diduga memberikan coat yang ia kenakan sebelumnya kepada Lisa. Hal ini terlihat dari video after party yang dibagikan para penggemar di media sosial.


Pada video tersebut V berada di luar gedung dan menanti Lisa dan Park Bo Gum keluar. Lisa terlihat membawa coat dengan warna sama milik Park Bo Gum di lengannya.

Park Bo Gum diduga memberikan coat miliknya kepada Lisa BLACKPINK

Sumber: Twitter

Park Bo Gum sendiri keluar gedung paling terakhir. Aktor tampan kelahiran tahun 1993 itu terlihat tidak lagi mengenakan coat miliknya lagi dan tak terlihat berganti baju dan hanya melepas vest serta coat saja. Park Bo Gum diduga memberikan perhatian kepada Lisa mengingat ia mengenakan pakaian dengan punggung terbuka.

"Park Bogum memberikan jaketnya ke Lisa karena dingin. Bogum benar-benar laki-laki terbaik di luar sana," ungkap salah seorang penggemar di Twitter. "Apakah Park Bogum memberikan jaketnya ke lisa setelah pesta makan malam???!! Standar pria adalah dia," terang lainnya. "Park Bogum memberikan jaketnya ke Lisa karena dingin di malam hari," kata lainnya. "Bogum memberikan jaketnya ke lisa di makan malam bersama taehyung dan orang-orang lain karena sudah malam dan dia mungkin memperhatikan lisa kedinginan. Terima kasih bogum karena menjaga Lisa," timpal lainnya.

Meski begitu, hal ini tentu tidak dapat dipastikan secara pasti. Pasalnya, ada kemungkinan bahwa Lisa membawa sendiri jaket tersebut mengingat terkadang para selebriti membawa jaket pada acara tertentu ketika mengenakan pakaian sedikit terbuka.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait