Tampannya Kelewatan, Park Bo Gum Dibilang Bukan Manusia Kala Bertemu Fans di Paris
Instagram/koreadispatch
Selebriti

Park Bo Gum bersama Lisa BLACKPINK dan V BTS belakangan ini tengah menghadiri acara event Paris Fashion Week dimana membawa merek dari CELINE sehingga mereka dikerumuni penggemar.

WowKeren - Sikap ramah Park Bo Gum terhadap penggemarnya membuat dirinya semakin menuai decak kagum akan kepribadiannya. Bagaimana tidak, Park Bo Gum sekali lagi mencuri perhatian karena sikapnya ketika berada di Paris dalam waktu dekat ini.

Sebuah postingan dari seorang netizen yang kebetulan bertemu Park Bo-gum di Paris menarik perhatian. Pada Minggu (26/6), sebuah posting dari netizen yang mengaku bertemu Park Bo Gum di Paris telah diunggah di komunitas online. Postingan tersebut berisi postingan dari seorang blogger.

"Seorang model sedang syuting dan berganti pakaian dari kejauhan. Pada pandangan pertama, dia tampak seperti seorang model. Dia mendekat dan aku mulai merasa dia orang Korea. Itu adalah Park Bo Gum," tulis seorang blogger tersebut.

Seorang blogger itu melanjutkan kalau dirinya sampai hampir berhenti bernafas karena bertemu dengan seorang selebriti ternama. "Aku berhenti bernapas saat melihatnya, tetapi aku tidak bisa membiarkannya pergi seperti ini, jadi aku berteriak 'halo'. Dia tersenyum cerah, melambaikan tangannya dan bertanya kepadaku, 'Apakah kamu di sini untuk perjalanan?'," ungkap blogger tersebut.


Photo-INFO

Sumber: Twitter

Karena dapat menyaksikan dari dekat seorang Park Bo Gum, blogger tersebut dengan kagum menyebut aktor "Encounter" tersebut adalah bukan manusia saking tampannya. "Dia bukan manusia. Tanpa berlebihan, area wajahnya tidak berbeda dengan telapak tanganku," jelas sang blogger.

Momen keberuntungan seorang blogger ini akhirnya membuat netizen lain menunjukkan berbagai reaksi. Hal ini terutama karena Park Bo Gum kini sedang disorot karena penampilannya di salah satu event fashion terbesar di dunia, yakni Paris Fashion Week Men's Spring/Summer yang digelar sejak tanggal 21 Juni sampai 26 Juni.

"Kupikir aku tahu bagaimana rasanya dia bertemu Bo Gum," tutur netizen. "Dia tampan. Aku suka fan service-nya," ungkap netizen lainnya. "Dia tampak ramah", "Dia benar-benar bersinar," tulis lainnya lagi.

Sementara itu, Park Bo Gum tidak sendirian menghadiri acara Paris Fashion Week tersebut. Ia bersama V BTS (Bangtan Boys) dan Lisa BLACK PINK yang semakin membuat penggemar heboh karena disatukan di acara yang sama.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait