Bikin Tamu Ketawa, Lee Sang Yoon dan Jung Yong Hwa Teriakkan Ini di Pernikahan Jang Nara
Selebriti

Acara itu dipandu oleh Park Kyungrim, dan dia meminta aktor lawan main Jang Nara, Lee Sang Yoon dan Jung Yong Hwa untuk bangun dari tempat duduk mereka di tengah pernikahan.

WowKeren - Aktris Jang Nara mengadakan upacara pernikahan yang menyenangkan di akhir pekan yang berlangsung di salah satu aula pernikahan outdoor di Seocho-gu, Seoul pada 26 Juni. Upacara pernikahannya dihadiri dua rekan selebriti, Lee Sang Yoon dan Jung Yong Hwa CN Blue, yang dengan lucu meneriakkan pesan untuknya selama acara.

Sejumlah besar tamu memenuhi aula untuk memberi selamat kepada Jang Nara di hari istimewanya ini. Aktris cantik tersebut terlihat dengan gaun pengantin yang elegan, yang membuat kecantikan menawannya semakin menonjol.

Selama upacara pernikahan, Jang Nara bahkan terlihat menari dan sepertinya dia dalam suasana hati yang sangat baik. Acara itu dipandu oleh penghibur teman baik Jang Nara, Park Kyungrim, dan dia meminta aktor lawan main drama Jang Nara, Lee Sang Yoon dan Jung Yong Hwa untuk bangun dari tempat duduk mereka di tengah pernikahan.


Kemudian, dia meminta dua lawan main Jang Nara ini untuk mengucapkan selamat tinggal pada sang aktris. Lee Sang Yoon berteriak, "Selamat tinggal! Berbahagialah! Hiduplah dengan baik!", dan Jung Yong Hwa juga berkata dengan lantang, "Selamat tinggal, noona! Berbahagialah!" tiga kali berturut-turut, membuat semua tamu lain tertawa.

Lee Sang Yoon berakting dengan Jang Nara dalam drama SBS "VIP" pada tahun 2019, dan Jung Yong Hwa dalam "Sell Your Haunted House" tahun lalu.

Di awal bulan, Jang Nara mengumumkan pernikahannya. Dia berbagi bahwa tunangannya enam tahun lebih muda darinya, yang bekerja di balik layar industri hiburan dan mereka telah menjalin hubungan selama sekitar dua tahun. Kemudian terungkap bahwa Jang Nara dan tunangannya dikatakan telah bertemu selama proses syuting "VIP" bersama.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait