S.Coups SEVENTEEN Langsung Lakukan Hal Manis Ini usai Tak Sengaja Lempar Botol ke Fans
Instagram/sound_of_coups
Selebriti

S.Coups SEVENTEEN langsung melakukan hal manis ini usai tidak sengaja melempar botol minum ke arah penggemar kala terlalu bersemangat kala konser berlangsung.

WowKeren - Konser SEVENTEEN (II) sukses membuat para penggemar heboh bukan main. Tentu bukan hal aneh mengingat ini konser langsung SEVENTEEN setelah hampir 3 tahun lamanya.

Sederet selebriti ternama bahkan ikut hadir memeriahkan konser SEVENTEEN kali ini. Mulai dari Jungkook Bangtan Boys, anggota asal Tiongkok NCT, hingga aktor tampan Lee Soo Hyuk.

Kala konser berlangsung, ternyata terdapat salah satu momen kocak dari S.Coups. Leader SEVENTEEN ini terlihat sangat bersemangat selama konser berlangsung.

Pada salah satu momen, S.Coups membawa sebotol minum untuk menyiram para penggemar. Namun, justru muncul tragedi botol minum yang masih berisi air ikut terlempar ke arah penggemar.


S.Coups langsung syok bukan main ketika botol minum tersebut terlempar. Idol tampan kelahiran tahun 1995 itu kemudian langsung berlutut di hadapan penggemar.

S.Coups mengungkapkan permintaan maaf dengan menggunakan kedua tangannya. Ia kemudian memastikan penggemar tidak terkena lemparan botolnya sebelum akhirnya pergi ke arah yang lain.

Para penggemar sendiri dibuat gemas bukan main dengan tingkah S.Coups ini. Tidak sedikit yang memberikan pujian kepada idol tampan bernama asli Kim Sungcheol ini karena langsung memastikan keadaan Carat, penggemar SEVENTEEN.

"Jika aku di sana sepertinya aku akan berterima kasih karena melempar botol ke arahku," ucap salah seorang penggemar di Twitter. "Gemas," ujar lainnya. "Kenapa kamu sangat IMUT," terang lainnya. "Dia terlihat sangat imut tolong," seru lainnya.

"TIDAAAAKaku menangis DIA sangat berharga," aku lainnya. "DIA SANGAT BERHARGA AKU INGIN MENANGIS," terang lainnya. "Aku tidak pernah sangat jatuh cinta dengan pria yang bahkan tidak pernah kutemui," beber lainnya. "DIA SANGAT LUAR BIASA," tandas lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru