Sheila Salsabila Ngamuk Dituding Pansos-Jatuhkan Karir Marshanda, Foto Pamer Bikini Banjir Kritikan?
Instagram/sheilasalss
Selebriti

Sheila Salsabila masih menuai sindiran pansos dan ingin menjatuhkan karir Marshanda setelah mengabarkan sang artis sempat hilang di Amrik. Menanggapi hal itu, Sheila langsung buka suara dan menyindir balik haters.

WowKeren - Sosok Sheila Salsabila mendadak jadi sorotan. Mengabarkan Marshanda hilang, Sheila yang kabarnya seorang dokter itu malah jadi sasaran sindiran netter.

Akun Instagramnya sempat banjir kritikan pedas netter yang curiga kalau ia cuma sekedar pansos. Tak cuma itu, foto seksi Sheila yang memakai bikini juga ramai komentar sinis dari netter.

Adapun komentar sinis tersebut sudah lenyap dari Instagram Sheila. Ia akhirnya mengunci kolom komentar agar tak ada lagi hujatan di postingannya.

Instagram

Instagram Sheila Digembok

Disisi lain, Sheila sempat memaki haters yang menuduhnya pansos. Ia mengisyaratkan bakal pilih-pilih jika memang tujuan utamanya cuma pansos. Ia juga tak ada niatan menjatuhkan karir dari eks istri Ben Kasyafani tersebut.

Instagram

Sheila Sahabat Marshanda Ngamuk


"Marshanda hilang kok lapor pak Jokowi sih, pansos banget sih kamu, kayaknya pengen jatuhin karir Marshanda," seru netter. "Yang ngatain gue pansos, kalau mau pansos gampang gue sama Justin Bieber goblok," seru Sheila.

Tak cuma itu, Sheila juga tetap yakin kalau Marshanda akan sukses jika hijrah ke Amerika Serikat. "Lo liat dan telen karir Marshanda kayak apa di US," ujar Sheila.

Sebelumnya, Sheila sempat mention akun Presiden Joko Widodo seolah meminta bantuan karena Marshanda hilang. Sheila juga ngode kalau ini bukan kali pertama ibunda Sienna itu mendadak lenyap.

Disisi lain, adik Marshanda, Alyssa Ramadhani, justru menyangkal sang kakak hilang. Alyssa membeberkan kalau Marshanda alias Caca baik-baik saja.

"Pernyataan klarifikasi. Terkait dengan adanya pemberitaan soal hilangnya Anak/ Kakak/ Keluarga kami, Marshanda, di Amerika Serikat yang beredar di media massa pada hari ini, Senin 27 Juni 2022. Kami selaku keluarga ingin mengklarifikasi dan menginformasikan bahwa saat ini Marshanda baik-baik saja dan tidak menghilang," kata Alyssa.

"Untuk saat ini dan seterusnya, pernyataan resmi terkait situasi Marshanda hanya akan disampaikan oleh Kami, pihak Keluarga," seru Alyssa. "Mohon pengertian untuk sementara ini, Kami butuh privasi dalam menangani hal ini serta mohon doanya agar situasi tetap bisa kondusif seperti sedia kala."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru