Jadi Pusat Perhatian Dunia, Park Bo Gum Bagikan Foto Aktivitas Saat di Paris
Twitter/BOGUMMY
Selebriti

Sebagai salah satu brand ambassador dari merek ternama Celine, Park Bo Gum turut menghadiri acara Paris Fashion Week yang digelar di kota tersebut bersama dengan Lisa BLACKPINK dan V BTS.

WowKeren - Park Bo Gum bersama V BTS (Bangtan Boys) dan Lisa BLACK PINK kini sedang menjadi bahan perbincangan di seluruh dunia. Bagaimana tidak, kehadiran para selebriti ternama di Korea Selatan ini sukses menyita perhatian dunia karena melakukan perjalanan ke Paris untuk CELINE 2022 Paris Fashion Show pada 26 Juni.

Seperti diketahui, ketiga selebriti ini dilaporkan berada di satu jet pribadi yang membuat suasana semakin heboh. Bagaimana tidak, ini menjadi momen menyenangkan bagi penggemar karena dapat menyaksikan interaksi dari idola terkenal dan dari grup terkenal pula.

Di samping itu, Park Bo Gum yang tidak kalah mencuri perhatian membuat penggemar senang bukan main karena sikapnya yang hangat kepada siapa saja. Namun, di acara tersebut ia mengaku jika berdebar-debar setelah Park Bo Gum mengungkapkan foto-fotonya waktu di Paris.

Saat menghadiri acara "CELINE 'S/S 2023 Menswear Collection" untuk "Men's Paris Fashion Week", Park Bo Gum akhirnya merilis foto di balik aktivitasnya kala mengunjungi Paris. Melalui akun media sosialnya, Park Bo Gum memposting beberapa foto (Lihat di sini) saat berada di Paris pada Senin (27/6).


"Cuaca di Paris sangat bagus dan aku bersenang-senang dengan CELINE. Terima kasih banyak untuk semua temanku di Paris! Merci!" tulis Park Bo Gum di akun Twitter-nya.

Foto-foto tersebut menunjukkan Park Bo Gum sedang duduk di dalam jet pribadi yang disediakan untuknya. Kemudian ada foto lain dirinya sedang membaca kartu dari dalam kamar hotelnya. Lalu di balik layar pemotretan dengan pakaian merek Celine-nya serta foto dirinya yang sedang bersenang-senang dengan membentuk tanda hati lewat tangannya di depan Menara Eiffel.

Aura keceriaan Park Bo Gum ketika berfoto dan mengabadikan aktivitasnya memberikan energi positif bagi penggemar. Tampak jelas Park Bo Gum bersama V dan Lisa bersenang-senang di acara itu dan setelah pesta.

Penggemar juga melihat mereka berinteraksi dengan nama-nama besar seperti aktor Inggris Eddie Redmayne dan aktris Diana Silvers. Intinya, acara ini menjadi momen yang menyenangkan baik bagi penggemar maupun ketiga selebriti Korea ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait