Party di Paris, Video V BTS Pole Dancing Bikin Sulit Percaya
Selebriti

Sebuah video V BTS menari dengan tiang dibagikan penggemar ke media sosial. Disebutkan bahwa video diunggah oleh seorang teman yang juga menghadiri acara tersebut.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) benar-benar menikmati waktunya di Paris, Prancis. Video sang idol pole dancing di acara after party Celine membuat para penggemar susah percaya.

V berangkat dari Korea Selatan pada 24 Juni lalu dengan jet pribadi untuk menghadiri Celine Men's Summer 2023 Fashion Show. Pemilik nama Kim Taehyung itu berangkat bersama Park Bo Gum dan Lisa BLACK PINK.

Tiga bintang papan atas Korea Selatan itu menjadi pusat perhatian selama acara puncak. Setelah acara, mereka menghadiri after party dan tampaknya sangat bersenang-senang.

Sebuah video V menari dengan tiang dibagikan penggemar ke media sosial. Disebutkan bahwa video diunggah oleh seorang teman yang juga menghadiri acara tersebut.

Party di Paris, Video V BTS Pole Dancing Bikin Sulit Percaya

Source: Twitter


Dalam video, V terlihat bahagia sambil berputar memegang tiang. Tampak seorang laki-laki menemani idol kelahiran 1995 tersebut. Begitu selesai dengan aksinya, wajah V tampak puas.

ARMY mengaku kaget melihat video tersebut. Banyak yang sulit percaya, tidak menyangka bisa melihat sang idol pole dancing.

"Tidak pernah dalam mimpiku yang paling liar bahwa aku akan melihat ini," komentar netizen. "Maaf, tetapi tidak pernah dalam tahun-tahunku menjadi ARMY, aku akan melihat Taehyung berayun di tiang," tambah netizen lain.

"Aku tidak percaya ini nyata. Aku hidup untuk kebahagiaannya," tulis netizen. "Aku sangat senang melihatnya menikmati waktunya," sahut yang lain. "Satu-satunya orang yang bisa terlihat sangat imut saat menari tiang," pungkas lainnya.

Sementara itu, V dan Park Bo Gum secara pribadi diundang oleh direktur kreatif Celine Hedi Slimane sementara Lisa saat ini menjadi duta global merek mewah tersebut.

Dalam berita terkait, V akan melanjutkan aktivitasnya sebagai member BTS, tapi kini lebih fokus ke solo. Grup beranggotakan tujuh orang itu mengurangi kegiatan solo mereka dan merilis karya secara solo.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait