Deja Vu, Foto Lawas V BTS dan Park Bo Gum Dibandingkan dengan Momen Gemas di Celine
Selebriti

Penggemar sontak langsung membandingkan potret lawas dan momen bersama di acara Celine bersama dengan Park Bo Gum yang dinilai sama sekali tidak berubah.

WowKeren - Momen kebersamaan trio tamu Celine di Paris, Prancis yakni V Bangtan Boys, Lisa BLACK PINK, dan Park Bo Gum memang sukses menyita perhatian. Penggemar mengaku senang bahwa ketiganya tidak ragu menunjukkan keakraban.

Penggemar kemudian menemukan momen menarik antara V dan Park Bo Gum. Pasalnya, keduanya menunjukkan momen yang sangat mirip dengan beberapa tahun lalu.

V terlihat syok kala melihat Park Bo Gum ketika mereka berjalan beriringan di Paris. Ini mengingatkan momen lawas keduanya yang tampak sangat mirip.

V dan Park Bo Gum sendiri bukan rahasia lagi jika memang telah berteman dekat sejak lama. Keduanya bahkan pernah menghabiskan waktu bersama dan menunjukkan kepada penggemar.

Momen V BTS dan Park Bo Gum dibandingkan

Sumber: Twitter


"Aw kim taehyung (nama asli V) kembali membuat ekspresi imut ke bogum lagi," ujar penggemar yang membandingkan 2 momen V dan Park Bo Gum.

Para penggemar mengaku menjadi nostalgia dengan momen beberapa tahun lalu. Tidak sedikit yang menyebutkan bahwa V masih tetap imut meski telah lebih dewasa.

"Ini sangat imut astaga," ujar salah seorang penggemar. "Ini membuat bernostalgia," aku lainnya. "Seperti yang kita tau. Sejarah diulangi," ungkap lainnya. "Tidak pernah berubah," ujar lainnya.

"Ini bukan kim taehyung tapi taetae yang bisa membuat ekspresi-ekspresi imut," terang lainnya. "Dia terpikat dengan ketampanannya," seru lainnya. "V ADALAH V!! IMUTNYA BERLEBIHAN," beber lainnya. "TOLONG INI SANGAT IMUT," timpal lainnya.

Sementara itu, V, Lisa, dan Park Bo Gum telah kembali ke Korea Selatan kemarin, Selasa (28/6). Ketiganya kembali menaiki jet pribadi yang telah disiapkan Celine dan mendarat di Bandara Internasional Gimpo.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru