Lengkapi Trio V BTS-Lisa BLACKPINK, Park Bo Gum Dikira Member NCT Ini
Instagram/koreadispatch
Selebriti

Para penggemar menyoroti mengenai penampilan V BTS, Lisa BLACKPINK, dan Park Bo Gum ketika berfoto bersama di acara Celine. Sang aktor disebut bergaya bak member NCT ini.

WowKeren - Park Bo Gum diketahui menjadi satu-satunya aktor Korea Selatan yang diundang Celine untuk menonton pertunjukkan Celine di Paris Fashion Week baru-baru ini. Park Bo Gum hadir bersama dengan dua idol ternama yakni V Bangtan Boys dan Lisa BLACK PINK.

Park Bo Gum sendiri terlihat memukau dalam gaya serba hitam untuk penampilannya. Park Bo Gum mengenakan kaos hitam turtleneck dipadukan dengan celana senada, ia kemudian mengenakan vest serta coat panjang.

Momen trio brand ambassador Korea Selatan Celine ketika berfoto bersama sontak langsung menjadi perbincangan penggemar. Penampilan ketiganya disebut mengingatkan dengan gaya selebriti ternama lainnya.

"Mereka berpakaian seperti steve harvey, hannah montana dan kim doyoung," ungkap salah satu penggemar di Twitter.


Nama Doyoung NCT yang terseret ini sontak membuat banyak penggemar lainnya tertawa. Namun, tidak sedikit yang menyetujui bahwa Park Bo Gum memang tampil dengan gaya kesenangan Doyoung selama ini.

Momen Doyoung NCT mengenakan turtleneck hitam

Sumber: Instagram

Doyoung tak jarang tampil dengan mengenakan kaos turtleneck yang kemudian dipadukan dengan coat. Penggemar kemudian mengungkapkan bahwa visual Park Bo Gum juga mirip dengan Doyoung.

"Aku benar-benar harus melihat dengan teliti Bogum. Aku benar-benar mengira itu Doyoung. Doyoung dikonfirmasi fashion trendsetter!" seru salah seorang penggemar. "Bogum terlihat seperti dia di outfit itu," ungkap lainnya. "Doyoung dan turtle neck-nya," terang lainnya.

"Dan kim doyoung tidak dia terlihat sepertinya pada angle ini," beber lainnya. "Aku bahkan tidak menyadarinya kalau itu bukan dia," aku lainnya. "Aku benar-benar mengira dia doyoung awalnya lol," tandas lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru