Kim Go Eun Sepenuh Hati Rawat Anjing Terlantar, 10 Potret Sayang Artis dengan Hewan Peliharaan
Selebriti

Memelihara hewan merupakan hal yang biasa di kalangan selebriti Korea. Baru-baru ini, Kim Go Eun menuai pujian lantaran mengadopsi anjing yang terlantar dan merawatnya hingga menjadi gemuk nan cantik.

WowKeren - Di tengah orang-orang memilih untuk memelihara hewan dengan kondisi sehat dan menggemaskan, Kim Go Eun bak malaikat karena sikap terpujinya memutuskan mengadopsi seekor anjing yang tak terurus. Seorang netizen mengunggah potret before after anjing peliharaan Kim Go Eun yang sekarang diberi nama Wol, dulunya kurus kini menjadi cantik.

Banyak yang memuji bahwa bintang "The Eternal Monarch" itu memilih merawat anjing terlantar alih-alih mengadopsi dari pet shop. Secara khusus, penampungan hewan juga mengunggah pembaruan terbaru lewat Instagram story mereka dengan menunjukkan kondisi kesehatan Wol yang jauh lebih baik setelah dirawat oleh Kim Go Eun. Diskusi tentang aksi baik hati bintang "Yumi's Cells" ini pun menjadi perbincangan hangat netizen.

Memelihara hewan merupakan hal yang biasa di kalangan selebriti. Deretan artis ini juga sangat menyayangi hewan adopsi mereka. Ada kucing hingga ajing, intip yuk deretan momen gambaran kasih sayang selebriti Korea dengan hewan peliharaan.

(wk/rosi)

1. Sungjae BTOB


Sungjae BTOB
Instagram/yook_can_do_it

Sungjae BTOB memiliki kucing yang ia beri nama Sami dengan jenis kelamin betina dan mengadopsinya sejak tahun 2017. Pelantun "Who Are You" itu memanggil dirinya sebagai oppa ketika bersama Sami. Saking sayangnya dengan Sami, Sungjae bahkan membuat kucing tersebut muncul di musik video debut solonya.

Dalam video musik single "Come With The Wind", Sungjae memperlihatkan animasi kesehariannya bersama Sami. Proyek Sungjae yang berjudul "3x2=6" juga terinspirasi dari Sami lho. Dalam bahasa Korea, angka 3 dibaca "sam" and angka 2 adalah "i". Sedangkan angka 6 dibaca "yook", yang merupakan marga Sungjae.

2. Kim Wooseok


Kim Wooseok

Kim Wooseok memiliki dua anjing lucu yang diberi nama Dda Dda dan Ppo Ppo. Kemudian member UP10TION itu kembali mengadopsi seekor kucing yang diberi nama Lulu. Anjing Kim Wooseok sangat pintar dan pandai berpose di depan kamera. Dda Dda sering muncul di reality show "Wooseok’s Unboxing" dan juga pernah menjadi bintang tamu variety show "Dogs Are Incredible".

Saat melakukan siaran acara "TMI Show" Mnet, terungkap bahwa Kim Wooseok rela merogoh kocek yang tak murah untuk memberikan makanan daging mahal kepada anjingnya. Idol tampan ini bahkan dengan telaten merebus daging sapi hanwoo Korea, bukan memanggangnya. Ia memberikan bagian terbaik dari sapi, serta daging bebek dan domba yang mahal kepada hewan peliharaannya lho.

3. Nam Joo Hyuk


Nam Joo Hyuk
Instagram/skawngur

Nam Joo Hyuk memiliki dua anjing pudel kesayangannya yang bernama Ga Eul dan Gob Soon. Tak jarang bintang "Twenty Five-Twenty One" itu mengajak sang anjing peliharaan untuk jalan-jalan hingga melakukan pemotretan.

Dalam wawancara bersama Esquire Korea, Nam Joo Hyuk berbincang tentang banyak hal termasuk foto siapa yang ia pajang di wallpaper-nya. Terungkap bahwa mantan kekasih Lee Sung Kyung ini memajang foto kedua anjing manisnya sebagai wallpaper ponsel. Nam Joo Hyuk bahkan menunjukkan secara langsung saat wawancara.

4. Lee Min Ho


Lee Min Ho
Instagram/actorleeminho

Lee Min Ho merupakan salah satu selebriti Korea yang menyukai anjing. Bintang "Pachinko" ini memiliki seekor anjing coklat lucu jenis mini pinscher yang diberi nama Choco. Lee Min Ho kerap mendandani Choco dengan berbagai macam baju. Kali ini aktor tampan itu memakaikan baju bergaris hitam putih dan rok tutu untuk Choco.

5. Sehun EXO


Sehun EXO
Instagram/oohsehun

Vivi merupakan anjing Sehun EXO yang sangat populer di kalangan EXO L. Anjing berbulu putih itu bahkan muncul di dalam video musik Sehun "On Me". Sehun kemudian kembali mengadopsi anjing dengan bulu cokelat dari salah satu temannya yang kemudian diberi nama Monsieur. Maknae EXO tersebut mulai mengadopsi Monsieur sekitar Februari 2020 di usia lima tahun.

6. Jungkook BTS


Jungkook BTS
Instagram/Twitter/_RapperJK

Pada 1 Januari lalu, Jungkook BTS (Bangtan Boys) menjadi trending usai mengenalkan dua ekor anjing di laman Instagramnya. Dua hewan imut tersebut diberi nama Song dan Paeng. Kini Jungkook telah memiliki empat ekor anjing bersamanya. Tampak dalam foto, kedua anjing Jungkook duduk tenang di atas perut sang majikan. Seolah sadar kamera, keduanya kompak menoleh lurus ke lensa. Super gemas!

7. Rose BLACKPINK


Rose BLACKPINK
Instagram/hank_says_hank

Rose kerap mengajak sang hewan peliharaan, Hank untuk berpose di depan kamera. Hank dan Rose berpose bak perfect duo di mana mereka sama-sama ahli dalam berpose di depan kamera. Tak sampai di sana, member BLACKPINK (Black Pink) itu bahkan membuatkan akun Instagram sendiri untuk Hank.

8. JB GOT7


JB GOT7
Instagram/jaybnow.hr

JB GOT7 merupakan seorang pecinta kucing. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan mengadopsi lima ekor kucing di tempat tinggalnya. JB jarang mengunggah momen kebersamaan dengan kucing-kucingnya di Instagram, namun saat update hewan-hewan tersebut terlihat makin sehat dan gemuk.

Nora merupakan kucing pertama JB di asrama. Kemudian ia kembali mengadopsi 2 ekor kucing jalanan yang diberi nama Kunta dan Odd. Kemudian datang lagi dua ekor lainnya yang diberi nama Baireu dan Cake. Member GOT7 lain yang merupakan seorang pecinta kucing juga adalah BamBam.

9. Kang Daniel


Kang Daniel
Instagram/daniel.k.here

Kang Daniel merupakan seorang pecinta kucing. Ia diketahui mengadopsi empat ekor kucing, yakni Rooney, Peter, Ori, dan Zhang-ah. Ternyata tak ibunda Kang Daniel juga seorang pecinta kucing sama seperti dirinya. Rooney yang merupakan kucing pertama Kang Daniel ternyata ditemukan di saat hujan turun. Awalnya Kang Daniel tak berniat mengadopsi, namun ia menganggap itu seperti takdir. Begitu Kang Daniel melihatnya, ia langsung mengadopsinya.

10. Park Min Young


Park Min Young
Instagram/rachel_mypark

Park Min Young kerap mengunggah momen kebersamaan dengan anjing peliharaan yang ia beri nama Leon. Binatang peliharaan imut bintang "Forecasting Love Weather" ini berjenis Bichon Frise. Menariknya jenis anjing Park Mi Young ternyata sama dengan Park Seo Joon sehingga rumor kencan tentang keduanya sempat mencuat ke permukaan. Terutama Park Min Young dan Park Seo Joon sempat bermain sebagai pasangan di "What's Wrong With Secretary Kim?".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait