Cha Seo Won & Gongchan Bintangi Drama BL 'Unintentional Love Story' Disambut Heboh
Naver
TV

Drama 'Unintentional Love Story' akan menceritakan pasangan yang saling mengenal melalui kebohongan. Hubungan mereka kemudian berkembang menjadi salah satu cinta sejati.

WowKeren - Webtoon BL (boys love) populer "Unintentional Love Story" akan segera dibuat menjadi web drama. Tim produksi juga sudah mengonfirmasi pasangan utamanya yakni Gongchan B1A4 dan aktor rookie Cha Seo Won.

"Unintentional Love Story" akan menceritakan pasangan yang saling mengenal melalui kebohongan. Hubungan mereka kemudian berkembang menjadi salah satu cinta sejati. Gongchan berperan sebagai Ji Won Young sedangkan Cha Seo Won menjadi Yoon Tae Jun.

Ji Won Young adalah karyawan di tim urusan umum. Dia dituding terlibat skandal korupsi dan mendapatkan skors. Demi mendapatkan pekerjaannya kembali, Ji Won Young harus memenangkan hati ketua lewat artis favoritnya, Yoon Tae Jun.

Ji Won Young secara kebetulan bertemu dengan Yoon Tae Jun. Pria itu berusaha meyakinkan sang artis untuk membantunya mendapatkan pekerjaannya kembali. Di sini, kisah cinta kedua pria itu akhirnya dimulai.


Kabar konfirmasi Cha Seo Won dan Gongchan membintangi "Unintentional Love Story" ini langsung disambut heboh oleh netizen. Pasalnya kedua selebriti itu sudah dikenal punya visual tampan. Ditambah lagi webtoon "Unintentional Love Story" sudah sangat populer.

"Silakan baca karya aslinya. Serius itu mengingatkanku pada manhwa yang tidak bersalah dari masa lalu. Ini sangat menyenangkan," tulis seorang netizen. "Hul, aku kenal baik Cha Seowon dan Gongchan. Hul daebak, sepertinya BL baik-baik saja," sambung lainnya.

"Tidak tapi ini gila. Gila, Ini terasa seperti pertandingan antara tipe kucing dan tipe anak anjing. Gong Chan harus bersyukur. Hul wow," sahut netizen lain. "Aku hanya tahu Gong Chan dengan nama, tapi visual mereka cukup bagus. Aku suka ini," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Unintentional Love Story" dijadwalkan akan tayang paruh kedua 2022 ini. Saat genre BL semakin populer di Korea Selatan, semakin banyak idola yang terbuka untuk memainkan peran seperti itu.

Gongchan bukanlah idola pertama yang memainkan peran BL, ia bergabung dengan sederet idola yang telah membintangi genre ini. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel