Wi Ha Joon Terciduk Pergi ke Luar Negeri, Jadwal Aktivitas Masih Dirahasiakan
Instagram/wi__wi__wi
Selebriti

Pagi ini, Rabu (29/6), Wi Ha Joon tampak berada di bandara Incheon dan dilaporkan tujuannya pergi ke Singapura. Namun, belum diketahui secara pasti aktivitas apa yang dilakukan oleh sang aktor.

WowKeren - Aktivitas Wi Ha Joon di setiap waktunya menarik perhatian publik saat ia terlihat meninggalkan bandara Internasional Incheon di Korea pada Rabu (29/6). Namun, yang membuat penggemar penasaran adalah tujuan Wi Ha Joon yang belum diketahui kepentingannya.

Pada pagi hari, Star News menerbitkan serangkaian foto Wi Ha Joon yang tiba di Bandara Internasional Incheon. Menurut sebuah sumber, aktor Korea ini akan berangkat ke Singapura untuk menjalani jadwal di luar negeri. Namun, agensinya MS Team Entertainment belum merilis pernyataan apa pun terkait kepergian aktor tersebut.

Aktor "Squid Game" ini dengan sopan menyapa media dalam perjalanannya ke bandara. Wi Ha Joon tetap terlihat menawan meski dengan pakaian kasual yang sederhana. Ini akan menjadi jadwal pertama sang aktor di luar negeri setelah popularitasnya yang meningkat sejak ia membintangi serial Netflix bersama Lee Jung Jae cs.

Wi Ha Joon Terciduk Pergi ke Luar Negeri, Jadwal Aktivitas Masih Dirahasiakan

Sumber: Kdramastar


Menyusul berakhirnya serial aksi-komedi "Bad and Crazy" di mana ia berkolaborasi dengan model-aktor Lee Dong-wook, Wi Ha Joon dijadwalkan untuk membuat comeback layar kecilnya tahun ini. Dia mendapatkan peran baru untuk drama fantasi-romantis yang akan datang "Gyeongseong Creature."

Setelah meraih popularitas yang tinggi, Wi Ha Joon juga terlibat proyek baru bersama Park Seo Joon dan Han So Hee. Selain itu, produksi film sudah dimulai tetapi jadwal rilis program akan dilakukan pada paruh pertama tahun 2023.

Jadwal Wi Ha Joon lainnya juga akan bergabung dengan Kim Go Eun, Nam Ji Hyun, Park Ji Hoo dan Kang Hoon dalam drama dewasa Korea "Little Women." Namun, hingga tulisan ini dibuat, tanggal perilisan drama tersebut masih belum dapat dipastikan.

Wi Ha Joon tidak hanya sibuk dengan proyek aktingnya yang akan datang, ia juga menjadi berita utama karena menjadi duta merek di Korea dan luar negeri. Lini pakaian Filipina BENCH mengumumkan Mei lalu tahun ini bahwa Wi Ha Joon adalah duta merek terbaru mereka sehingga tidak heran jika dirinya tampak sibuk baik di dalam maupun ke luar negeri.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait