Outfit 'Sengaja' Diubah, V BTS Bakal Bikin Lebih Menggila jika Tampil Ala Model Asli Celine
Selebriti

V BTS akan membuat para penggemar semakin menggila jika memutuskan untuk tampil dengan outfit yang sama seperti model Celine pada pertunjukkan fashion show, setuju?

WowKeren - V Bangtan Boys memang sukses menyita perhatian atas penampilannya di acara pertunjukkan Celine baru-baru ini. V terungkap mendapatkan undangan pribadi dari Hedi Slimane sang desainer di Celine. Ia hadir bersama dengan Lisa BLACK PINK dan sang sahabat, Park Bo Gum dengan dijemput oleh pesawat jet pribadi.

V tampil menawan dalam balutan kaos panjang turtleneck bling-bling dipadukan dengan celana panjang kulit hitam. Penampilannya semakin luar biasa dengan mengenakan jaket kulit merah sebagai outer.

Para penggemar kemudian ramai membeberkan mengenai outfit yang dikenakan oleh V tersebut. Semua item yang dikenakan idol tampan kelahiran tahun 1995 itu tentu adalah koleksi dari Celine.

V sendiri terungkap mengenakan salah satu koleksi pakaian pria "Boy Doll" dari Celine. Koleksi tersebut adalah untuk pertunjukkan musim gugur dan musim dingin 2022.


Hal yang tidak disangka, V memberikan kesan penampilan sangat berbeda seperti model asli. V terlihat tidak mengikuti model asli tampil dengan atasan transparan bermodel jaring-jaring.

V memilih mengganti atasan yang dikenakan model asli dengan kaos panjang turtleneck bling-bling. Selain itu, V juga memberikan kesan berbeda dengan memilih sepatu lain.

Idol di bawah naungan HYBE Labels itu memilih mengenakan sepatu berwarna hitam berbeda dari model asli Celine yang mencolok dengan silver.

V sendiri sukses menuai pujian atas penampilannya yang memukau pada acara Celine. Bahkan, para pakar fesyen ramai memberikan komentar positif atas penampilan menawan V tersebut. V disebut memiliki aura luar biasa pada penampilannya di acara Celine.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait