Sadis! Penampilan Nissa Sabyan Malah Dicibir Bak ART Saat Duet Bareng Iis Dahlia
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti

Nissa Sabyan lagi-lagi harus menerima hujatan, kali ini karena gaya berpakaiannya yang dinilai beda dari biasanya. Saking sederhananya, Nissa sampai dikira ART Iis Dahlia.

WowKeren - Belum lama ini Nissa Sabyan tampak berkunjung ke rumah Iis Dahlia bersama Ayus Sabyan. Dalam kesempatan itu, Nissa tampak asyik berduet menyanyikan lagu dangdut dengan Iis Dahlia.

Sementara Ayus mengiringi duet kedua penyanyi itu dengan bermain piano. Pada video yang dibagikan Iis Dahlia di Instagram-nya, ia Nissa membawakan lagu "Pecah Seribu" milik Elvy Sukaesih.

Suara keduanya tak perlu diragukan lagi. Nissa Sabyan dan Iis Dahlia berhasil membawakan potongan lagu dari ratu dangdut Indonesia tersebut.

Namun selain suara merdu keduanya, penampilan Nissa Sabyan agaknya lebih mencuri perhatian netizen. Mereka beramai-ramai mengomentari gaya berpakaian Nissa yang dinilai mirip seperti ART (Asisten Rumah Tangga).

Nissa terlihat mengenakan kaos lengan panjang warna hitam yang dipadukan dengan rok panjang motif polkadot. Untuk hijab, penyanyi 23 tahun ini memilih kerudung warna abu-abu yang dimodel sederhana.


Sadis! Penampilan Nissa Sabyan Malah Dicibir Bak ART Saat Duet Bareng Iis Dahlia

Instagram

Sementara Iis Dahlia memakai celana panjang warna hitam dan baju atasan motif bunga-bunga. Penampilan keduanya ini pun ramai dibandingkan, dan banyak dari netizen yang mencibir Nissa Sabyan.

Mereka berbondong-bondong menyebut Nissa dan Iis Dahlia layaknya ART yang diajak bernyanyi oleh majikannya. Tak sedikit pula yang menyoroti kedekatan Nissa Sabyan dengan Ayus.

"Gw kira mbak-mbak rumahnya Iis," komentar netter. "Kek ART sama majikan," sambung lainnya. "Kirain ARTnya Iis," timpal yang lain. "Nissa uda bener2 ga ada aura bintangnya, sekarang auranya aurauranšŸ˜‚ yaudah resiko ditanggung penumpang," lanjut warganet.

"Bagus suaranya. Cocoklah kalo grupnya udh gk laku lagi lari ke sini. Eh tapi berduaan terus ya, tegasin bgt kalo mereka mmg berhubungan," sindir netizen lain. "Auranya dipindahin ke Riri Fairus sama Allah, istri sah semakin bersinar," tukas lainnya.

Ya, sejak Nissa Sabyan dan Ayus dikabarkan menjalin hubungan terlarang, karier keduanya sedikit demi sedikit mulai meredup. Ayus yang kala itu masih menjasi suami Ririe Fairus dirumorkan berselingkuh dengan Nissa Sabyan.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait