Junho 2PM Kenang Momen Pernah Putus Asa Hingga Anggap Tak Berguna Gara-Gara Cedera
Instagram/youquizontheblock
Selebriti

Menjadi idola sekaligus aktor sukses tentunya Junho telah melalui banyak hal, termasuk ketika ia merasa berada di titik terendah sehingga mengatakan dirinya tak berguna.

WowKeren - Di masa lalu Junho 2PM, ia sudah memikirkan jalur karier apa yang ia inginkan sejak masih duduk di bangku SMA. Namun, di tengah mencoba untuk meraih mimpinya, ada masa-masa di mana ia merasa sebagai orang yang tidak berguna.

Pada episode 29 Juni dari "You Quiz on the Block" tvN, Lee Junho muncul sebagai tamu dan membahas kesulitan yang dia alami sendirian di masa lalu. Saat wawancara berlangsung, Lee Junho 2PM menceritakan saat-saat dia merasa tidak berguna, khususnya saat ia terluka parah. Ada suatu momen di mana Junho ingin melakukan yang terbaik dengan menunjukkan gaya akrobat.

"Ketika aku memikirkan apa yang bisa kulakukan yang terbaik, itu adalah akrobat. Tapi aku terluka parah saat melakukan akrobat. Saat itu, aku berpikir aku adalah orang tak berguna yang tidak bisa melakukan apa-apa karena menatap langit-langit rumah sakit, kata-kata yang bisa kukatakan hanyalah wow! aku tidak berguna," ujarnya.

Tak hanya itu, berkat cederanya itu Junho merasa sangat sulit melakukannya. Terutama karena dia tidak dapat segera melakukan operasi dan akhirnya harus menahannya.


Junho 2PM Kenang Momen Pernah Putus Asa Hingga Anggap Tak Berguna Gara-Gara Cedera

Sumber: Kpopstarz

"Aku harus menyelesaikan kegiatan kelompok dan hanya minum obat penghilang rasa sakit. Aku menahan rasa sakit selama beberapa tahun sebelum operasi," ungkapnya.

Di samping itu, Junho juga membahas tentang kariernya yang ia bangun sejak masih muda. Karena memiliki mimpi menjadi seorang aktor, akhirnya Junho memilih masuk sekolah yang terkenal akan klub teaternya meski itu harus jauh dari rumah.

"Aku mulai memikirkan jalur karier saya sejak kelas tiga SMP. Aku memutuskan untuk pergi ke sekolah menengah yang terkenal dengan klub teaternya. Dibutuhkan 50 menit dengan bus untuk pergi ke sekolah dari rumahku," tutur Junho.

"Karena saya ingin bersekolah di sekolah itu, aku banyak membicarakannya dengan orangtuaku. Ayahku berkata apakah aku bisa menyanyi lagu dan menari karena dia tidak pernah melihatku menari di depannya," ungkap Junho. Untungnya, dia berhasil untuk meyakinkan orangtuanya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru