Kata JYP Entertainment Soal Perpanjangan Kontrak TWICE, Para Member Akan Tetap di Agensi?
Twitter/JYPETWICE
Selebriti

TWICE saat ini sedang berbicara dengan JYP, tapi karena musim gugur ini adalah waktu untuk menandatangani kontrak pembaruan substansial, dilaporkan bahwa belum ada kontrak khusus yang diputuskan.

WowKeren - Di tengah diskusi tentang apakah pembaruan kontrak TWICE dengan JYP Entertainment akan berhasil, agensi merilis pernyataan awalnya. Akankah semua member tetap bersama? Atau akankah beberapa member meninggalkan agensi?

TWICE, girl grup yang diluncurkan oleh JYP Entertainment pada tahun 2015, akhirnya memasuki musim perpanjangan kontrak tahun ini. Menyusul pembubaran girl grup yang debut di tahun yang sama seperti CLC dan April, penggemar memperhatikan apakah TWICE juga akan berpisah atau tetap sebagai grup.

Dengan meningkatnya kekhawatiran tentang masalah ini, JYP Entertainment merilis pernyataan awalnya, dengan mengatakan, "Saat ini, TWICE sedang berdiskusi dengan perusahaan tentang pembaruan kontrak. Kami akan mengumumkannya nanti (setelah selesai) melalui perusahaan."


Pemberitahuan ini secara khusus datang dari agensi sebelum dimulainya konferensi pers untuk memperingati perilisan album solo pertama Nayeon. TWICE saat ini sedang berbicara dengan JYP, tapi karena musim gugur ini adalah waktu untuk menandatangani kontrak pembaruan substansial, dilaporkan bahwa belum ada kontrak khusus yang diputuskan.

Menurut outlet media Korea Hankook Ilbo, debut solo Nayeon sangat penting karena dapat menjadi titik awal bagi member TWICE untuk memperluas spektrum musik mereka di tahun kedelapan mereka. Tujuh tahun telah berlalu sejak debut mereka, jadi inilah saatnya bagi TWICE untuk melakukan transformasi dan pertumbuhan musik lainnya. Dalam situasi ini, debut solo para member akan menjadi pilihan yang paling masuk akal bagi mereka.

Outlet tersebut menekankan bahwa ini mungkin tidak berarti pembubaran; melainkan, kesempatan bagi para member untuk menunjukkan kemampuan dan identitas mereka masing-masing di luar TWICE. Sepertinya Nayeon juga mengisyaratkan pandangan positif dari grup beranggotakan sembilan orang itu tentang pembaruan kontrak karena sang idol menekankan bahwa mereka akan menunjukkan "tampilan baru TWICE."

Ini secara langsung merujuk pada makna aktivitas solo para member, yang akan dimulai dengan sungguh-sungguh, dimulai dengan Nayeon. Terakhir, Park Jin Young yang merupakan pendiri agensi mengisyaratkan arti dari solo TWICE, menepis rumor pembubaran dengan mengatakan, "Sekarang, apa yang akan mereka capai saat mengerjakan solo mereka dengan sungguh-sungguh tidak hanya pribadi, tetapi juga akan memiliki pengaruh yang baik untuk TWICE."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait