Dibintangi Maxime Bouttier, Fakta Lokasi Syuting Film 'Ticket to Paradise' Bikin Syok
YouTube/Universal Pictures Canada
Film

Film 'Ticket to Paradise' yang bersetting di Bali ternyata tak benar-benar melakukan syutingnya di Pulau Dewata. Fakta ini membuat publik kaget karena lokasinya yang dibuat semirip mungkin.

WowKeren - Maxime Bouttier sukses membuat publik terkejut dengan kabar terbarunya. Aktor berdarah Prancis ini menunjukkan eksistensinya di dunia akting dengan debut film Hollywood berjudul "Ticket to Paradise".

Tak tanggung-tanggung, Maxime beradu akting dengan aktor dan aktris penyabet Piala Oscar, Julia Roberts dan George Clooney. Meski baru akan tayang 21 Oktober mendatang, trailer "Ticket to Paradise" telah dirilis oleh Universal Pictures Canada.

Ada fakta unik yang tersimpan dibalik film bergenre komedi romantis ini, yakni soal lokasi syutingnya. Film yang mengambil latar di Pulau Dewata, Bali ini ternyata aslinya syuting di Australia.

Melihat trailer film tersebut, publik tak akan menyangka bahwa para pemain sebenarnya melakukan syuting di Australia. Kru film menyulap Pulau Haslewood, Gold Coast, Brisbane, dan Pulau The Whitsundays menjadi semirip mungkin dengan Bali.


Dibintangi Maxime Bouttier, Fakta Lokasi Syuting Film \'Ticket to Paradise\' Bikin Syok

YouTube/Universal Pictures Canada

Tak lupa mereka mendirikan gubuk di tepi-tepi pantai sebagai tempat istirahat. Bukan hanya lokasinya, figuran yang juga terlibat pun didandani semirip mungkin seperti masyarakat Bali. Mulai dari pakaian sampai cara berbicaranya menggunakan aksen Bali.

Bukan tanpa alasan film ini akhirnya memilih Australia sebagai lokasi syuting. Pasalnya saat itu Bali masih memberlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) akibat penyebaran COVID-19.

Dalam trailer "Ticket to Paradise", Maxime Bouttier cukup banyak terlibat di beberapa adegan yang sama dengan George dan Julia. Ia berperan sebagai Gede yang jatuh cinta pada Lily (Kaitlyn Dever) dan berniat untuk menikah.

Sementara David (George Clooney) dan Georgia (Julia Roberts) sebagai pasangan yang sudah bercerai tidak setuju dengan pernikahan putrinya. Mereka berniat untuk menggagalkan rencana pernikahan Lily dan Gede.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait