Boyfriend Able Banget, Jung Ga Ram 'Love Alarm' Buka Instagram Pribadi usai Bebas Wamil
Management Soop
Selebriti

Jung Ga Ram memutuskan untuk membuat akun Instagram pribadi usai tak lago vakum usai bebas wajib militer. Ini telah dinantikan selama bertahun-tahun oleh para penggemar.

WowKeren - Aktor tampan Jung Ga Ram diketahui telah bebas dari wajib militer pada Mei lalu. Jung Ga Ram diketahui memutuskan untuk berangkat wajib militer pada 12 Oktober 2020 sebagai tentara aktif.

Jung Ga Ram yang memutuskan wajib militer lebih cepat ini tentu membuat banyak penggemar terkejut. Apalagi, ia menjalani wajib militer ketika namanya tengah naik daun karena serial original Netflix "Love Alarm".

Aktor tampan ini diketahui kelahiran tahun 1993, sehingga terakhir berangkat wajib militer pada 2022. Meski begitu, para aktor Korea Selatan memang tidak sedikit yang memutuskan wajib militer lebih cepat.

Setelah 1 bulan lamanya bebas wajib militer, Jung Ga Ram akhirnya memutuskan untuk membuka akun Instagram pribadinya. Akun ini diumumkan secara langsung oleh agensi yang menaunginya, Management Soop.


Jung Ga Ram langsung membagikan beberapa potret barunya sebagai unggahan pertama. Jung Ga Ram tampak menawan dalam balutan kemeja putih dipadukan dengan celana khaki.

Aktor populer ini berhasil menunjukkan sisi "boyfriend able pada potret perdana yang ia bagikan di akun Instagram pribadinya tersebut. Jung Ga Ram sendiri memilih tidak menuliskan caption pada unggahannya.

Penggemar terlihat ramai mengucapkan selamat datang kepada Jung Ga Ram di Instagram. Tidak sedikit yang mengharapkan aktor tampan ini segera kembali di dunia akting.

"Selamat datang Mr.Garam, aku merindukanmu," ungkap salah seorang penggemar. "FINALLY PUNYA OFFICIAL ACCOUNT!!!! SENENG BANGET!!!!!!!!!!" seru lainnya. "Astaga! Akhirnya!? Selamat datang di Instagram," ujar lainnya.

Sementara itu, Jung Ga Ram sendiri diketahui telah resmi debut sebagai aktor pada drama "High Kick!" musim 3 yang tayang di tahun 2011-2012. Ia telah membintangi sederet drama dan film setelah itu.

Nama Jung Ga Ram semakin dikenal hingga kancah internasional karena membintangi "Love Alarm" bersama dengan Song Kang dan Kim So Hyun. Hingga saat ini, belum terdengar bahwa Jung Ga Ram telah memilih proyek akting barunya setelah bebas wajib militer.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel