Berdampak ke Sang Nenek, Popo Barbie Minta Video Hoaks Dirinya Meninggal Dunia Di-Take Down
Instagram/popo_barbie01
Selebriti

Popo Barbie klarifikasi alasan masuk Rumah Sakit hingga minta video hoaks dirinya meninggal dunia yang beredar agar segera dihapus, sebut berikan dampak begini ke sang nenek.

WowKeren - Nama Popo Barbie mungkin sudah tak asing lagi bagi sebagian orang khususnya pengguna aplikasi media sosial TikTok. Popo dikenal sebagai salah satu seleb TikTok yang cukup banyak menyedot perhatian. Namun sayangnya, Popo justru sering membuat ulah yang memancing kontroversi di kalangan netizen lain.

Baru-baru ini, nama Popo mendadak kembali jadi buah bibir usai beredar kabar dirinya melakukan operasi hidung. Namun tak lama setelah itu, kabar mengejutkan lain datang dimana ia dikabarkan tengah dirawat di Rumah Sakit.

Sayangnya kabar Popo masuk Rumah Sakit ini justru disalahgunakan oleh pihak lain yang menyebarkan hoaks sang seleb TikTok meninggal dunia. Kini Popo akhirnya muncul dan menanggapi soal beberapa kabar dirinya baru-baru ini.

Popo mulanya membenarkan kabar terkait dirinya masuk Rumah Sakit. Namun bukan karena setelah menjalani operasi hidung seperti yang ditudingkan oleh netizen, melainkan karena faktor kelelahan. “Memang benar aku tuh dirawat di Rumah Sakit selama tiga hari karena kelelahan. Saking semangatnya aku kerja jualan di TikTok sampai aku itu kelelahan, kayak asam lambungku kambuh gitu,” jelas Popo Barbie.

Selanjutnya Popo Barbie menyinggung soal video hoaks yang beredar menyebut dirinya meninggal dunia. Popo menegaskan jika video itu bukan dari akun miliknya melainkan dibuat oleh orang lain. Ia juga meminta agar video tersebut dihapus oleh sang penyebar.


“Jadi yang bikin video aku meninggal, itu bukan akun aku itu akun orang lain. Dan mohon banget bagi yang punya akun itu tolong di-take down videonya. Karena itu kayak nggak enak banget dilihatnya,” jelasnya.

Popo Barbie benar-benar meminta agar video hoaks dirinya tersebut untuk dihapus lantaran juga berdampak ke sang nenek. Popo menyebut jika neneknya sampai pingsan mendengar kabar tidak benar tersebut.

Apalagi menurut Popo dirinya dirawat di Rumah Sakit bahkan hanya karena faktor kelelahan. Karena itu ia berharap sang pembuat hoaks untuk menghapus videonya yang sudah tersebar.

“Tolong di-take down videonya soalnya nenek aku denger berita itu sampai pingsan gitu loh. Padahal aku bukan separah itu, aku cuma kelelahan dan asam lambungku kambuh. Udah cuma itu aja,” tandasnya.

Sayangnya klarifikasi Popo Barbie tak ditanggapi dengan hangat oleh netizen lainnya. Warganet mengaku sudah terlanjur dibuat geram dengan berbagai ulah kontroversi yang sempat dibuat Popo sebelumnya hingga malah meninggalkan komentar ketus kali ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait