Ratu Meta Polisikan Mantan Suami, Sebut Tak Beri Nafkah Dan Telantarkan Anak Sejak Usia 4 Bulan
WowKeren/Fernando
Selebriti

Ratu Meta polisikan mantan suami terkait kasus dugaan penelantaran anak sejak bayi. Ratu Meta juga mengungkap psikis anak lantaran sikap acuh sang ayah selama ini.

WowKeren - Ratu Meta akhirnya memutuskan untuk memperkarakan mantan suami berinisial W ke pihak polisi. Ratu Meta mempolisikan eks suami atas dugaan penelantaran anak.

Ratu Meta sudah habis kesabaran lantaran mantan suami sampai saat ini tak memberi nafkah ke anak. Ratu Meta mengklaim mantan suami tak memberi nafkah dan menelantarkan anak sejak usia empat bulan.

Lelah diberi janji palsu, penyanyi itu memilih untuk menggugat mantan suami melalui meja hijau. Kabar pelaporan eks suami inisial W itu dibenarkan oleh Feriyawansyah selalu kuasa hukum Ratu Meta.

"Harini klien kami, Ratu Meta di BAP sekitar 3 jam untuk klarifikasi terhadap korban. Yang mana Ratu Meta telah memberikan keterangan terkait laporan kemarin tentang penelantaran anak yang dilakukan oleh tuan W," kata Feriyawansyah saat ditemui WowKeren di Polda Metro Jaya, Jumat (1/7).

"Pertanyaan seputar terkait penelantaran anak terhitung sejak saat umur 4 bulan sampai sekarang tidak bertemu dengan ayahnya dan menafkahi sang anak," papar Feriyawansyah.


Ratu Meta mengungkap sempat dicecar 20 pertanyaan oleh penyidik seputar pernikahannya dengan mantan suami. Ratu Meta menerangkan sebenar-benarnya bahwa sejak bayi ia lah yang membiayai seluruh keperluan sang anak.

"20 pertanyaan, tentang pernikahan kami dulu. Terus biaya nafkah dari bayi. Apakah Jasmin pernah ketemu apa tidak, ya kenyataan tidak pernah ketemu. Gimana biaya hidupnya selalu dari saya," beber Ratu Meta.

Ratu Meta menyebut mantan suami kerap memberikan harapan dan janji palsu soal kesanggupan ikut merawat anak bersama. Ironisnya, Ratu Meta melihat sang putri sempat down karena sikap acuh sang ayah.

Karena itu, Ratu Meta memilih menempuh jalur hukum untuk meminta pertanggung jawaban mantan suami. Hal itu dilakukan Ratu Meta demi kebahagiaan dan masa depan sang anak.

"Ya Saya selalu di PHP. Saya terangkan sesuai fakta. Untuk anak ya kan masih kecil ya, psikisnya gimana ya pasti down. Itu kan sedih," harap Ratu Meta. "Ya mudah-mudahan ada titik terang. Karena saya lakukan untuk Jasmin, untuk masa depan yang lebih baik."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru