Ratu Meta Akhirnya Buka Suara Usai Disebut Tahu Soal Perselingkuhan Suami Zaskia Gotik
Instagram/ratu_meta705
Selebriti

Indra Tarigan sempat mengungkapkan bahwa Ratu Meta mengetahui soal perselingkuhan yang dijalani suami Zaskia Gotik. Lantas berikut reaksi Ratu Meta dalam menanggapi kabar tersebut.

WowKeren - Belakangan ini rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud tengah menjadi sorotan. Pasalnya Indra Tarigan membocorkan bahwa Sirajuddin telah menghamili seorang model asal Yogyakarta bernama Verano Siliyana alias Inez Gonzalez.

Lantas belum lama ini Ratu Meta yang dikenal berteman dekat dengan Zaskia disebut-sebut tahu soal perselingkuhan Sirajuddin bersama Inez. Kabar itu mencuat usai Indra Tarigan selaku pengacaranya Inez membeberkan bukti chatingannya dengan Ratu Meta.

Tak tinggal diam, kini ratu meta pun buka suara untuk menanggapi kabar tersebut. Ia mengaku kesal pada Indra Tarigan yang memperlihatkan chat miliknya ke publik tanpa seizinnya.

"Indra Tarigan sebut Ratu Meta mengetahui tentang perselingkuhan suami Zaskia Gotik. Saya gak suka dengan Indra Tarigan," kata Ratu Meta yang membacakan sebuah judul berita dirinya sebagaimana dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Kamis (21/7).


"Jangan sampai lo orang yang bukan siapa-siapa, kenal juga engga sama Zaskia Gotik tapi kok ngaku-ngaku gitu loh," imbuhnya. Ratu Meta mengaku bahwa ia telah berteman lama dengan Zaskia dan Sirajuddin. ia pun khawatir pengakuan Indra Tarigan akan membuat persahabatan mereka jadi retak.

"Saya teman Zaskia Gotik dan saya tahunya dari Ratu Meta (ucap Indra Tarigan). Beliau kan pengacara, beliau ‘kan lawyer, kalau pun memang tahu saya saja. Jangan sampai melibatkan saya, saya memang sahabatnya Zaskia Gotik dan tidak pernah ada masalah dengan beliau," ungkapnya.

Kendati demikian, Ratu Meta menduga bahwa Indra Tarigan punya maksud tertentu saat mengumbar chatnya tersebut. "Jadi kalau misalkan mau pansos harus izin dulu lah. Masa harus ngirim-ngirim dan ngasih tahu kalau sudah chatting sama Ratu Meta, itu sudah kena Undang-Undang ITE," sambungnya.

"Gak ada izinnya sama saya, gak boleh begitu. Dia memang menceritakan hal tersebut, tapi saya saja gak pernah berani mau ngomong hal seperti itu sama Zaskia atau suaminya," ujar Ratu.

Selain itu, kini Ratu Meta pun merasa Indra sedang ingin membuat persahabatannya dengan Zaskia jadi hancur. "Saya kaya diadu domba oleh Indra Tarigan," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru