Nayeon TWICE Akui Pernah Menyesal Pakai Nama Asli sebagai Nama Panggung, Kenapa?
Instagram/nayeonyny
Selebriti

Nayeon merefleksikan keputusan itu dalam sebuah wawancara dengan majalah ELLE. Memikirkan kembali debutnya, dia mengungkapkan bahwa dia memilih untuk tidak mengambil nama yang berbeda.

WowKeren - Seperti yang diketahui oleh para penggemar K-Pop, nama panggung Nayeon TWICE juga merupakan nama aslinya. Tidak seperti banyak idol lainnya, pelantun "POP!" tersebut membuat keputusan bertahun-tahun yang lalu untuk merangkul nama dia dilahirkan dengan dan menggunakannya dalam karir profesionalnya.

Nayeon merefleksikan keputusan itu dalam sebuah wawancara baru-baru ini dengan majalah ELLE. Memikirkan kembali debutnya, dia mengungkapkan bahwa dia memilih untuk tidak mengambil nama yang berbeda karena dia bangga dengan "Nayeon" apa adanya.

Namun, setelah debut, ada kalanya Nayeon menginginkan nama panggung untuk memisahkan kehidupan publiknya dari kehidupan pribadinya. Dia tidak suka bagaimana mereka saling berhubungan.


"Sebelum aku debut, aku ingin dipanggil Nayeon karena itu namaku, dan aku bangga karenanya. Tapi setelah aku debut, ada saat-saat sulit untuk membedakan antara kehidupan publikku sebagai seorang selebriti dan kehidupanku sebagai Nayeon," ujarnya.

Tetapi dengan waktu dan usaha, Nayeon menyadari bahwa "Nayeon" adalah siapa dia seharusnya. Dia sekarang tidak bisa membayangkan menyebut dirinya dengan apa pun.

Di sisi positifnya, Nayeon dapat menikmati banyak julukan yang diberikan penggemar kepadanya! Favoritnya sejauh ini adalah "Yeowo" karena maknanya yang menawan. Di penghujung hari, semuanya berjalan menjadi lebih baik.

"Itu sulit, tapi aku menyadari bahwa aku tidak tahu bagaimana menjadi orang lain selain Nayeon. Dan para penggemar memberiku julukan terbaik. Mereka memanggilku 'Yeowo' yang merupakan cara untuk mengatakan imut. Aku sangat menyukainya!" kata Nayeon.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait