Umi Pipik Nangis Cerita Abidzar Berhenti Sekolah Demi Kerja, Tujuan Banting Tulang Bikin Terharu
Instagram/abidzar73
Selebriti

Umi Pipik mengungkap alasan sang putra, Abidzar Al Ghifari bekerja sampai berhanti sekolah. Ia juga menanggapi soal sang putra yang sering dibandingkan dengan ayahnya, Ustaz Jeffri Al Buchori.

WowKeren - Abidzar Al-Ghifari kerap menjadi sorotan karena berkarier di dunia hiburan. Ia pun serin dibanding-bandingkan dengan sosok ayahnya, Jeffry Al Buchori yang merupakan salah satu ustaz ternama di Tanah Air.

Walau begitu Pipik Dian Irawati alias Umi Pipik sebagai seroang ibu hanya merasa bangga denga keputusan putranya bekerja sejak usia muda. Terlebih Umi Pipik mengetahui tujuan sang putra memutuskan bekerja hingga berhenti sekolah yakni untuk membangun rumah tahfidz untuk anak yatim yang kini dalam proses pembangunan.

"Kadang saya suka bangga, namanya juga seorang ibu. Di usia dia yang masih remaja, tetapi dia sudah membawa beban," kata Umi Pipik ditemui di kawasan Bintaro pada Minggu (3/7) seperti dilansir dari InsertLive. "Maksudnya, kadang dia berpenampilan begini dikomentari, jadi beban."


"Tapi saya selalu mengingatkan bahwa yang tahu niat kamu hanya Allah, kamu bekerja di dunia entertain karena memang rezekinya ada di situ, tujuan kamu untuk mewujudkan cita-cita ayahmu punya rumah tahfidz yatim," lanjut Umi Pipik sambil menangis.

Umi Pipik pun meminta agar Abidzar tumbuh menjadi pribadi yang lebih baik dan tidak menghiraukan cibiran orang lain. Selain itu, Umi Pipik mengaku bahwa tak pernah meminta sang putra untuk menjadi seorang ustaz.

"Saya bilang sama dia, kamu nggak perlu (merasa) beban karena umi kamu," ujar Umi Pipik. "Abah kamu nggak pernah maksa kamu untuk menjadi ustaz, tapi jadi orang yang baik, itu saja."

Sementara itu sebelumnya Abidzar menjadi sorotan karena membela Umi Pipik yang dicap kadrun hanya karena memakai cadar. Abidzar pun sempat marah-marah meluapkan kekesalannya di Instagram.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru