Ditolak Manis, Fans 'Klarifikasi' usai Dikira Minta Hal Tidak-tidak ke Park Bo Gum di Paris
Selebriti

Park Bo Gum langsung menolak manis salah satu permintaan penggemar ketika tidak sengaja bertemu di Paris, Prancis karena menghadiri acara Celine. Ini isi percakapan mereka.

WowKeren - Park Bo Gum memang dikenal sebagai aktor dengan kepribadian sangat baik. Tidak sedikit yang memberikan pujian kepada Park Bo Gum usai bertemu langsung dengan aktor tampan ini.

Beberapa waktu lalu, momen Park Bo Gum bertemu dengan penggemar di Paris disebarkan di media sosial. Park Bo Gum tidak ragu menghampiri penggemar untuk berfoto dan memberikan tanda tangan.

Salah seorang penggemar membagikan momen kala bertemu Park Bo Gum melalui akun TikTok pribadinya. Kala itu, Park Bo Gum menolak manis permintaan penggemar tersebut.

Momen Park Bo Gum bertemu dengan penggemar di Paris

Sumber: TikTok

Momen ini kemudian dibagikan oleh banyak penggemar lain melalui media sosial. Tidak sedikit yang kemudian bertanya-tanya mengenai permintaan penggemar ini karena langsung ditolak Park Bo Gum. Pasalnya, suara yang terdengar tidak begitu jelas.


Penggemar tersebut tak disangka kemudian membeberkan mengenai percakapan bersama dengan Park Bo Gum. Ia menyebutkan hanya meminta aktor kelahiran tahun 1993 itu untuk menggambar di tangannya.

Penggemar mengungkapkan isi percakapan dengan Park Bo Gum

Sumber: Instagram

"Itu aku ! untuk semua orang yang bertanya : Aku bertanya padanya untuk menggambar hati di tanganku karena aku tidak memiliki apa pun (tidak ada kertas atau pen). Aku memegang pen yang aku pinjam, aku tidak memintanya untuk menyakitiku. dia juga tidak salah paham atas apa pun," beber penggemar tersebut.

Pernyataan penggemar tersebut menunjukkan sisi manis Park Bo Gum bahwa ia tidak ingin mengotori tangan penggemar. Penggemar itu sendiri mengaku bahwa ia sampai tidak mencuci tangannya karena disentuh manis oleh Park Bo Gum.

Pada video tersebut, Park Bo Gum sendiri mengungkapkan bahwa penggemarnya itu sangat berharga. Sehingga, ia menolak permintaan untuk menggambari tangannya.

"Bisakah kamu menggambar hati di tanganku?" tanya penggemar. "Tidak," tolak Park Bo Gum manis sembari menyentuh tangan penggemar. "Kamu sangat berharga," lanjutnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait