Putri Anne Ungkap Cara Pertahankan Rumah Tangga dengan Arya Saloka Meski 'Diguncang Badai'
Instagram
Selebriti

Putri Anne mengungkapkan pasti memiliki masalah dalam rumah tangganya. Meski begitu, Putri Anne memiliki cara untuk bisa mempertahankan rumah tangganya dengan Arya Saloka.

WowKeren - Rumah tangga Putri Anne dan Arya Saloka sempat diterpa isu kurang sedap. Beberapa waktu lalu, sempat beredar video yang mengisyaratkan adanya perselingkuhan antara Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Putri Anne lantas ditanya soal cara menghadapi cobaan rumah tangganya dengan Arya Saloka. Rupanya, mereka sama-sama berpegangan kepada Tuhan saat dihadapkan dalam sebuah masalah. Oleh sebab itu, cinta mereka berdasarkan Tuhan.

"Dulu janji saya sama Arya itu sama. Saya mencintai Arya karena Allah, Arya mencintai saya karena Allah. Jadi balik lagi semua ke Tuhan, ke Allah aja," ungkap Putri Anne dalam kanal YouTube Dapur Bincang Online, Senin (4/7).

"Kalo saya lagi ngerasa kesel, masalah besar, masalah kecil, ya udah saya ngadunya ke siapa? Biar Allah aja deh yang merbaikin," sambung Putri Anne. "Arya juga mungkin mendoakan saya. Jadi sama-sama ketemunya di sana."


Selain itu, Putri Anne dan Arya Saloka berusaha untuk menyelesaikan masalah merek dengan kepala dingin. Putri Anne dan Arya Saloka juga berusaha untuk membicarakan masalah tersebut dengan tenang.

"Kalo lagi masalah begitu, pastinya duduk tenang dulu. Jangan sambil berdiri, nada pasti tinggi. Jadi ngomong baik-baik aja, sambil duduk," pungkas Putri Anne.

Seperti diketahui, Putri Anne dan Arya Saloka resmi menikah pada 6 Agustus 2017 lalu. Sebelum menikah, Putri Anne memutuskan menjadi mualaf dan kini terus tampil berhijab. Dari pernikahannya dengan Arya Saloka, Putri Anne dikaruniai seorang putra yang diberi nama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru