Yeonjun TXT Mendadak Emosional Bahas Sosok yang Dukung Impiannya
Twitter/TXT_member
Selebriti

Sebagai idola yang telah bekerja keras sejak masa trainee hingga kini menjadi anggota dari TXT, Yeonjun tidak dapat menyembunyikan kebahagiaannya mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang mendukungnya.

WowKeren - Baru-baru ini, TXT tengah mengadakan tur konser perdana mereka untuk pertama kalinya setelah melalui masa-masa sulit ketika pandemi COVID-19. Tur konser yang diadakan oleh TXT ini meliputi banyak negara, termasuk Indonesia dan diadakan di Jakarta di bulan September mendatang.

Dalam konser mereka, penggemar tidak bisa mengabaikan bagaimana sikap Yeonjun yang manis ketika di atas panggung. Baru-baru ini, TXT berhasil menyelesaikan konsernya yang terjual habis di Seoul pada 3 Juli. Dari sinilah ia menerima pujian dari berkat keramahannya serta kelembutan hatinya.

Mengingat ini menjadi konser tatap muka di mana penggemar bisa menyaksikan para idola mereka secara langsung, semua interaksi para idola dapat dilihat dengan jelas. Apalagi ketika di waktu penutupan konser di mana Beomgyu menyampaikan kata-kata tentang penampilan mereka bertemu penggemar.

Faktanya, melakukan tur dunia memberikan tekanan besar untuk TXT pada para anggota. Meski begitu, mereka bersyukur bisa berjumpa lagi bersama penggemar. Begitu juga dengan perasaan Yeonjun yang bisa bertemu dengan penggemar karena akhirnya mereka bisa bertatap muka serta memberi energi positif ketika TXT tampil di atas panggung.


Yeonjun TXT Mendadak Emosional Bahas Sosok yang Dukung Impiannya

Sumber: Koreaboo

Di hari kedua konsernya itulah Yeonjun semakin memperlihatkan sisi emosionalnya ketika ia meneteskan air mata ketika membicarakan tentang orang-orang berharga yang mendukungnya. Yeonjun mengungkapkan alasan mengapa ia ingin menjadi seorang seniman.

"Butuh waktu 8 tahun untuk sampai ke tahap ini jadi aku ingin berterima kasih kepada MOA karena membuat semua impianku menjadi kenyataan, mari kita bermimpi bersama dan mari kita bersama untuk waktu yang lama," ungkap Yeonjun berterima kasih kepada penggemarnya.

Selama meraih mimpinya, Yeonjun mendapat dukungan besar dari orangtuanya. Oleh karena itu, ketika ia menyebutkan sang ibu dan neneknya yang sudah memberikan dukungan terhadapnya hingga berada di atas panggung ini. Tidak ketinggalan karena Yeonjun juga menyebutkan gurunya.

"Untuk guruku, ibuku dan nenekku yang membesarkan aku. Terima kasih banyak untuk semuanya. aku akan membalasmu dengan menjadi putra yang lebih baik, cucu yang lebih baik, dan yeonjun yang lebih baik. terima kasih banyak ," ujarnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait