Daniel Mananta Akui Kurang Puas Nonton Gala Premier 'Thor: Love and Thunder', Kenapa?
Instagram/vjdaniel
Selebriti

Daniel Mananta rupanya ikut menonton premier film 'Thor: Love and Thunder'. Namun ternyata, Daniel Mananta kurang puas saat menonton film tersebut karena ini.

WowKeren - Daniel Mananta rupanya hadir dalam malam premier film "Thor: Love and Thunder" yang digelar di XXI Gandaria City, Jakarta Selatan. Daniel pun mengungkapkan reaksinya saat menonton film tersebut.

Pria berusia 40 tahun ini mengaku merasa terhibur saat menonton aksi Chris Hemsworth dan aktor lainnya di film tersebut. "Karakter Thor nya sendiri dan karakter lainnya it's so fun to watch (menyenangkan untuk disaksikan)," kata Daniel Mananta.

Selain itu, Daniel Mananta mengaku sangat menantikan kehadiran film Thor tersebut. Apalagi, Daniel Mananta pecinta film superhero Marvel Studio.

Namun sayang, Daniel Mananta mengaku kurang puas menonton film tersebut. Pasalnya, ia menunggu kemunculan karakter "Guardians of The Galaxy". Menurut Daniel, durasi munculnya karakter dari film tersebut hanya sedikit.


"Gue ngarepinnya lebih banyak Guardians of The Galaxy nya sih. Gue suka banget sama Chris Pratt," pungkas Daniel Mananta. "Ternyata dia enggak terlalu banyak di situ."

"Thor: Love and Thunder" disutradarai oleh Taika Waititi dan penulisan naskahnya dibantu oleh Jennifer Kaytin dan Robinson. Film ini merupakan sekuel dari Thor: Ragnarok (2017) dan film ke-29 di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Film itu sendiri dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai Thor. Ada juga artis ternama lainnya seperti Christian Bale, Tessa Thompson, Jaimie Alexander, Natalie Portman, Russel Crowe.

"Thor: Love and Thunder" sendiri menceritakan tentang keadaan dunia yang mulai damai setelah Asgard runtuh. Tetapi semua berubah dengan kehadiran musuh bernama Gorr, sang pembantai dewa.

Thor (Chris Hemsworth) akhirnya terpaksa kembali beraksi jadi pahlawan super dan menghentikannya. Mantan kekasih Thor, Jane Foster juga ikut membantu, dan mengejutkannya, dia mampu mengendalikan palu Mjolnir.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru