*/
Song Hye Kyo Tampil Pakai Crop Top di Paris, Masih Cocok Jadi Idol Girl Group!
Instagram/kyo1122
Selebriti

Song Hye Kyo tidak ragu untuk membagikan momennya ketika berjalan-jalan santai di Paris melalui akun Instagram pribadinya, penampilannya stunning dan keren banget!

WowKeren - Visual memukau para selebriti Korea Selatan memang kerap menjadi perbincangan ramai. Apalagi yang dinilai memiliki kecantikan atau ketampanan tidak lekang oleh waktu.

Aktris cantik Song Hye Kyo menjadi salah satu yang kerap diperbincangkan karena visual memukau miliknya. Song Hye Kyo bahkan dinilai seperti tidak menua karena terlihat sama seperti dulu.

Tak jarang unggahan Song Hye Kyo melalui akun Instagram pribadinya mencuri perhatian. Kali ini, Song Hye Kyo menunjukkan penampilannya yang menarik ketika menikmati jalan-jalan di Paris.

Song Hye Kyo diketahui pergi ke Paris untuk menghadiri acara dari merek mewah ternama. Sebelumnya, ia telah memikat dengan gaun panjang hitam yang dikenakannya pada acara Ondes Et Merveilles De Chaumet.


Perbeda dari penampilannya yang anggun di acara resmi, aktris kelahiran tahun 40 tahun itu tampil kasual ketika berjalan-jalan. Song Hye Kyo tampil ala anak muda umumnya dan terlihat masih sangat cocok.

Song Hye Kyo tampil cukup berani dengan mengenakan kaos rajut putih crop top. Ia memadukan dengan demin panjang. Jaket warna hijau tentara sebagai outer membuat tampikan Song Hye Kyo tampak keren.

Penampilan Song Hye Kyo semakin manis dan energik dengan beberapa aksesoris pendukung. Tas selempang dan sneakers membuat Song Hye Kyo terlihat imut. Selain itu, kacamata hitam yang ia kenakan juga membuat tampilannya semakin memikat.

Sementara itu, Song Hye Kyo sendiri akan segera menunjukkan pesonanya yang berbeda melalui serial original Netflix bertajuk "The Glory". Pada serial ini, Song Hye Kyo beradu akting dengan Lee Do Hyun.

"The Glory" menceritakan mengenai balas dendam yang menyedihkan yang dimulai dengan seorang siswa sekolah menengah yang bermimpi menjadi seorang arsitek tetapi harus putus sekolah setelah menderita kekerasan sekolah yang brutal. Bertahun-tahun kemudian, pelaku menikah dan memiliki anak. Begitu anak itu berada di sekolah dasar, mantan korban menjadi guru wali kelas mereka dan memulai balas dendamnya yang menyeluruh terhadap para pelaku dan pengamat hari-harinya yang diintimidasi.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait