Bantah Rumor Vakum dari Dunia Pertelevisian, Daniel Mananta Berikan Respons Tak Terduga
Instagram/vjdaniel
Selebriti

Daniel Mananta berikan respons yang cukup tak terduga saat ditanya mengenai rumor jika dirinya bakal vakum dari dunia pertelevisian, hingga ungkap fakta menarik lain ini.

WowKeren - Pembawa acara Daniel Mananta menjadi salah satu presenter yang begitu digemari oleh masyarakat Indonesia. Banyak acara yang berlangsung sukses mempercayakannya sebagai host utama. Tak heran jika popularitas Daniel sebagai pembawa acara pun begitu melejit.

Namun rupanya sempat mencuat rumor jika Daniel akan vakum dari dunia pertelevisian. Rumor itu akhirnya dijawab langsung oleh suami Viola Maria ini.

Pada sebuah kesempatan interview dengan rekan media, Daniel membantah rumor beredar yang menyebutkan dirinya akan vakum dari TV. Alih-alih, Daniel membongkar fakta menarik lain. Ia justru akan segera mengisi beberapa acara termasuk salah satunya ajang kecantikan.

“Gue bakal ada di Miss Indonesia nanti, jadi enggak vakum-vakum banget," ujar Daniel Mananta di kawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.


Karena itu Daniel memberikan respons yang cukup tak terduga terkait rumor tentang dirinya ini. Ia bahkan justru dibuat bingung tentang dalang yang menyebarkan rumor palsu tersebut.

So I don't even know itu rumor dari mana kalau misal gue vakum dari pertelevisian?” sambungnya.

Sementara itu, Daniel Mananta membenarkan jika saat ini dirinya fokus dalam mengembangkan kanal YouTube miliknya. Namun bukan berarti hal itu menandakan dirinya akan vakum dari TV. Bahkan Daniel bingung menjawab saat ditanya mengenai tawaran pekerjaan yang datang lantaran tak ingin bermaksud untuk menyombongkan diri.

“Soalnya, kalau saya bilang banyak banget tawaran tapi saya tolak semua, kesannya saya sombong. Tapi, kalah saya bilang enggak ada tawaran sama sekali, saya kesannya enggak laku. Jaadi, enggak tahu harus jawab apa,” ujar Daniel Mananta.

Terlepas dari itu semua, Daniel hanya memastikan jika dirinya akan terus menghibur masyarakat Indonesia salah satunya melalui layar kaca televisi. “Gue bakal tetap ada di televisi, gue bakal tetap di dunia entertainment, tetap akan menghibur masyarakat di dunia pertelevisian,” pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait