Pernyataan Lawas Mir MBLAQ Soal Tak Seharusnya Grup K-Pop Bubar Kembali Viral
Instagram/91_mir_0310
Selebriti

Pernyataan Mir kembali viral karena ada beberapa grup K-Pop yang bubar karena member ingin menjadi solois. Ada pula yang terpaksa keluar dari grup karena berkarier solo.

WowKeren - Pernyataan lawas Mir MBLAQ belum lama ini kembali viral. Dalam pernyataannya, cowok kelahiran tahun 1991 itu mengungkap mengapa menurutnya tidak ada grup K-pop yang harus bubar hanya karena seseorang ingin bersolo karier.

Mir awalnya menyebutkan alasan-alasan sebuah grup K-Pop dibubarkan. "Alasan pertama yang bisa kupikirkan adalah tentang uang. Member biasanya tidak memiliki masalah satu sama lain tentang uang. Ini masalah dengan perusahaan," curhat Mir.

"Setelah kontrak berakhir, setiap member akan memiliki kesempatan berbicara dengan agensi mereka, dan mereka semua memiliki cara tersendiri tentang apa yang diinginkan dari agensi terkait pembagian pendapatan," sambung Mir. Perbedaan pendapatan inilah yang terkadang membuat member manjauh satu sama lain.

"Setelah pembicaraan, beberapa akan memutuskan keluar agensi, sedangkan yang lainnya bertahan. Terkadang, ini akan menyebabkan member menjauh, karena mereka memiliki pendapat yang berbeda tentang hal yang sama," tambah Mir.


Alasan lainnya yang membuat grup bubar adalah karena salah satu member ingin berkarier solo. Namun Mir menegaskan bahwa alasan ini sebenarnya tidak perlu membuat sebuah grup bubar karena mereka bisa berjalan bersamaan.

Mir mengatakan, "Alasan lainnya adalah ketika satu atau lebih member ingin bersolo karier. Yang secara pribadi ingin kusampaikan kepada mereka adalah bahwa mereka paling menawan saat menjadi bagian dari grup."

"Beberapa lebih baik sebagai solois daripada sebuah tim, jadi aku benar-benar mengerti bagaimana perasaan mereka. Ya, mereka bisa berkarier solo, tetapi pada saat yang sama bisa tetap menjaga grup bersatu," tambah Mir.

Mir kemudian berkata, "Mereka tidak perlu keluar dari grup demi bisa berkarier solo. Mereka dapat melakukan kegiatan solo mereka, lalu bergabung dengan grup untuk hal-hal yang berhubungan dengan tim, kalian tahu. Kupikir itu indah."

Pernyataan Mir ini kembali viral karena ada beberapa grup K-Pop yang pada akhirnya bubar karena seorang member ingin menjadi solois. Ada pula yang terpaksa keluar dari grup karena sibuk berkarier solo. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru